Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dan 5 Artis yang Gemar Yoga

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti takjub saat melihat bentuk tubuh Sophia Latjuba. Walaupun umurnya sudah 47 tahun, akan tetapi tubuhnya tetap terlihat seksi dan menawan. Tampaknya salah satu rahasia tubuh seksinya adalah dengan rajin berolahraga, terutama yoga.

Kekasih dari Ariel NOAH ini memang kerap mengunggah pose-pose yoga di akun Instagram-nya. Bahkan gerakan yoga yang dilakukan oleh Sophia Latjuba terbilang susah.

Salah satunya adalah gerakan handstand. Pada postingan itu, ia melakukan gerakan berdiri dengan kedua tangan dan posisi kaki lurus ke atas. Terlihat Sophia mempunyai keseimbangan tubuh yang sangat baik.

Sophia Latjuba bukan satu-satunya artis Indonesia yang gemar melakukan yoga. Lantas siapa saja artis Indonesia yang gemar yoga? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sophia Latjuba. (foto: instagram.com/sophia_latjuba88)

Andien Aisyah

 

Good morning weekend! Major #throwback to 2014 doing a yoga pose in style 💘

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini sudah cukup lama menekuni yoga. Wajar saja jika Andien mempunyai bentuk tubuh yang proposional.

Marshanda

Marshanda. (via instagram.com/marshanda99)

Setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda tampaknya menemukan cara baru untuk menikmati hidup dengan melakukan yoga. Marshanda kerap kali mengunggah foto saat ia melakukan acroyoga di Instagramnya.

Pevita Pearce

Pevita Pearce. (via instagram.com/pevpearce)

Bintang film 5 cm ini juga mahir melakuka yoga. Pada foto tersebut terlihat Pevita Pearce sedang berlutut dan tubuhnya ditopang oleh Fajar Putra.

Indah Kalalo

Indah Kalalo. (via instagram.com/penyogastar)

Model cantik yang satu ini benar-benar gemar dengan yoga. Pasalnya saat hamil lima minggu pun, ia tetap melakukan acroyoga.

Olla Ramlan

Olla Ramlan. (via instagram.com/penyogastar)

Olla Ramlan termasuk selebriti yang sering melakukan yoga dengan Fajar Putra. Bahkan Olla Ramlan sempat melakukan acryoga dengan mengenakan high heels.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading