Sukses

Entertainment

Mimpi Maruli Tampubulon Jadi Anggota TNI Sejak Kecil Terwujud

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai komandan tentara di film terbarunya berjudul Merah Putih MemanggilMaruli Tampubulon bangga akhirnya impiannya sejak kecil menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) bisa terwujud meski hanya lewat film.

"Di sini sebagai komandan tim dari satuan penanggulangan teror yang dibentuk oleh Angkatan Darat Kopasus. Mungkin mimpi yang enggak kesampean, dari kecil mimpi jadi seorang TNI, namun diberikan kesempatan sama Tuhan untuk mewakili mereka dalam seni peran," ucap Maruli Tampubulon di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Menariknya, kata Maruli, film Merah Putih Memanggil ini juga turut melibatkan sejumlah tentara dari angkatan darat, laut dan udara. "Di sini melibatkan angkatan darat laut dan udara, inti dari  film ini memiliki pesan khusus yaitu pada saat kedaulatan RI diganggu, sama oknum mana pun, TNI siap untuk menghantam mereka," kata Maruli menambahkan.

Selama tiga bulan lebih produksi, film ini membuat Maruli merasa mendapat sebuah kehormatan bisa diajak terlibat dalam film garapan sutradara Mirwan Suwarso tersebut. "Suatu kehormatan bagi saya bisa memberikan yang terbaik dalam peran ini, dan itu menjadi suatu kehormatan bagi saya, jadi saya harus menyelesaikannya dengan baik benar dan berhasil," tandas Maruli.

Film Merah Putih Memanggil dirilis bertepatan dengan hari TNI ke-72 pada 5 Oktober 2017. Selain Maruli Tampubolon, film ini dibintangi Aryo Wahab, Prisia Nasution, Restu Sinaga dan bintang-bintang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading