Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Berencana Ganti Namanya Lebih Syariah

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani bisa dibilang sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki imej sensasional dan kontroversial. Ia beberapa kali terlibat masalah hukum dan diantaranya harus berakhir di dalam penjara sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Paling anyar adalah dugaan cuitannya di akun Twitter miliknya tentang penghinaan terhadap Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Padahal, Nikita mengaku tak pernah melontarkan cuitan apapun di akun Twitter yang selama ini tak pernah dipakainya lagi.

Nikita merasa ada salah dengan namanya. Seolah, namanya mengandung umpan bagi hal sensasi maupun kontroversi untuk datang kepadanya. Karenanya, Nikita berencana mengubah namanya menjadi lebih syariah.

"Mulai hari ini, Niki ganti nama jadi Nikitah Mirzaniah," kata Nikita saat klarifikasi kasus dugaan penghinaan Jenderal Gatot Nurmantyo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

 

Namun, niatan ini bukan sepenuhnya bakal dilakukan. Ia hanya akan mengganti nama tersebut di akun media sosial miliknya. Mengenai nama asli dalam dokumen resmi seperti KTP atau Kartu Keluarga, tak akan berubah.

"Nanti kalau itu (urusan dokumen), selesaiin yang ini (masalah cuitan dugaan penghinaan) dulu," imbuh artis berusia 31 tahun ini.

 

Perubahan tersebut memang terkesan candaan bagi Nikita. Karena meski namanya bakal berbau syariah, ia tetap akan dengan gayanya. "Dari dulu (penampilan) Niki memang tertutup kali, kalian aja yang pikirannya ke mana-mana," ujar Nikita Mirzani.

Heboh pemberitaan Nikita Mirzani

Mengubah namanya, meski hanya di media sosial, mungkin saja Nikita Mirzani mengingat banyaknya pemberitaan tentang dirinya. Nama Nikita Mirzani mulai muncul ke publik saat kasus dugaan kekerasan yang menimpanya terungkap, 2010 silam. Ia mengaku dianiaya kekasihnya saat itu, Kiki vokalis band The Potters.

Kasusnya dengan Kiki itu juga membawa pemberitaan Nikita Mirzani yang ternyata sudah pernah menikah pada tahun 2006 dan bercerai tahun 2007. Ia dikaruniai seorang anak yang diberi nama Meizani Nasseru Asry.

Nikita Mirzani juga pernah ramai diberitakan berseteru dengan artis seksi Jenny Cortez dan terakhir dengan mendiang Julia Perez. Heboh pemberitaan Nikita Mirzani pun semakin lengkap dengan beberapa kasus yang menimpanya.

Isu pelaku prostitusi online sampai gagal berumah tangga

Nama Nikita Mirzani pernah disebut-sebut sebagai pelaku prostitusi online. Saat itu heboh pemberitaan Nikita Mirzani tertangkap di sebuah hotel. Namun kasus tersebut menguap begitu saja.

Perihal rumah tangga Nikita Mirzani pun menjadi pemberitaan yang menyita perhatian. Nikita pernah menikah dengan Sajad Ukra, lelaki asal Selandia Baru, pada 11 Oktober 2013. Pernikahan dengan Sajad merupakan pernikahan keduanya. Baru dua bulan menikah, Nikita Mirzani sudah mengajukan gugatan cerai namun kemudian dicabut.

Pada 14 April 2014 Nikita Mirzani kembali mengajukan gugatan cerai. Ia dan Sajad akhirnya resmi bercerai pada 16 Februari 2015.

Nikita Mirzani juga sempat dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading