Sukses

Entertainment

Rengek Nikita Mirzani kepada Panglima TNI usai Dugaan Menghina

Fimela.com, Jakarta Sebuah cuitan bernada penghinaan atau ujaran kebencian datang dari sebuah akun Twitter yang menggunakan nama Nikita Mirzani. Sang artis pun akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan tindak penghinaan tersebut.

Namun, Nikita kemudian buka suara atas laporan itu. Ia menyangkal telah melakukan cuitan tersebut meski mengakui bahwa akun tersebut adalah miliknya yang sudah lama tak dipakainya. Ia berharap, pihak berwajib bisa mengusut siapa otak di balik kasus ini. "Niki cuma minta tolong aja untuk pihak kepolisian, dan bapak Jenderal Panglima TNI, Niki minta tolong dibantu agar masalah ini cepat selesai," kata Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Wanita 31 tahun ini berharap tak ada lagi orang-orang yang mengusiknya. Ia ingin bisa kembali bekerja dengan tenang, seperti sebelum-sebelumnya. Karena ia merupakan tulang punggung keluarga.

"Dan Niki juga bisa kembali lagi bekerja karena Niki yatim piatu, Niki janda, punya anak dua, cari uang sendiri, tidak pernah menyusahkan orang lain atau minta uang kepada orang lain. Walau pun niki tidak ada uang atau tidak bisa makan," lanjutnya.

Nikita berharap masalah ini tak menjadi panjang. "Jadi Niki minta tolong banget untuk tidak diperpanjang masalah ini. Kalaupun memang sudah diproses secara hukum, Niki orang yang taat akan hukum, kalau dipanggil Niki pasti akan datang," tuturnya.

Kepada pihak berwajib dan juga Panglima TNI, Nikita Mirzani meminta maaf. Ia tak menyangka karena ada kabar fitnah melalui akun Twitter miliknya. "Niki juga mau meminta maaf kepada pihak kepolisian, kepada bapak jenderal Panglima TNI karena adanya berita salah paham ini mereka jadi direpotkan untuk laporan-laporan yang tidak penting. Padahal ini jelas-Jelas hoax, fitnah," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading