Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Anak Rossa, Antara Tank Tentara dan Doa Ibu

Fimela.com, Jakarta Waktu memang berjalan begitu cepat. Tidak terasa, putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan kini telah menginjak usia ABG. Dia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-11 tahun.

Dengan bertambahnya usia sang anak, Rossa pun membuat perayaan kecil untuk sang putra. Sebagaimana terpampang di Instagram Rossa, ulang tahun itu dirayakan di sekolah sang anak.

Sebuah foto perayaan ulang tahun pun dipajang Rossa di akun Instagramnya. Teman-teman sekolah Rizky pun tampak cukup gembira dengan syukuran kecil yang diadakan oleh mantan istri Yoyo Padi tersebut. 

Uniknya, dalam perayaan ulang tahun kali ini Rossa menyuguhkan hal yang unik. Sebuah kue tart bertema militer menemani sang putra menyambut tahun baru dalam kehidupannya.

Seperti apa suasana perayaan ulang tahun Rizky Langit Ramadhan, putra Rossa dan Yoyo Padi? Seperti apa pula kata-kata manis yang diucapkan Rossa pada putranya? Berikut gambarannya!

Ulang Tahun di Sekolah

Rossa menggelar ulang tahun anaknya yang ke-11 di sekolah. Dia menghadirkan sebuah tumpeng yang ternyata sangat disukai oleh teman-teman sekolah Rizky Langit Ramadhan. Foto keceriaan ulang tahun itu pun terpampang di Instagram Rossa.

Ada Tank Militer

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Selain ulang tahun di sekolah, ada hal lain yang juga menarik di ulang tahun Rizky Langit Ramadhan. Sebuah kue tart indah dengan tema militer menghiasi momen spesial itu. Selain tank mini, kue itu juga makin keren dengan dekorasi motif camouflage khas seragam tentara.

Doa Rossa untuk Anak

Selain mengunggah foto yang menunjukkan kue ulang tahun unik anaknya, Rossa juga menuliskan doa yang sangat menyentuh. Dia mengungkap betapa berartinya sosok Rizky Langit Ramadhan dalam hidupnya.

Selebrita Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Dear Cinta Dalam Hidupku RLR. Hanya Allah yang mengetahui betapa kehadiran kaka menyelamatkan hidup ibu. Senyum kaka bisa meruntuhkan semua keletihan ibu Dan segala doa terbaik ibu semoga dikabulkan Allah. Semoga panjang usia dengan penuh keberkahan , bahagia lahir bathin dan berguna bagi agama keluarga dan bangsa," tulis Rossa.

Tentang Rizky Langit Ramadhan

Rossa bersama anaknya Rizky Langit Ramadhan

Rizky Langit Ramadhan adalah anak yang lahir dari pernikahan Rossa dan Yoyo Padi. Dia lahir pada 3 Oktober 2006. Sayangnya, dia harus merasakan perceraian orang tuanya pada tahun 2009. Meski demikian, Rossa pernah menuturkan bahwa anaknya tak kedua orang tuanya kembali menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading