Sukses

Entertainment

5 Ungkapan Bahagia Isyana Sarasvati Masuk Nominasi MTV EMA 2017

Fimela.com, Jakarta Mencintai musik sejak kecil membawa langkah Isyana Sarasvati saat ini semakin mantap terjun sebagai musisi. Sebelumnya, ia juga sempat mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan musik di Singapura dan Inggris.

Pelantun Keep Being You ini lantas memperkenalkan debut album bertajuk Explore! pada tahun 2015 lalu. Isyana turut ambil bagian dalam penggarapan lagu-lagu di debutnya itu. Kemudian, Isyana kembali merilis album terbaru bertajuk Paradox pada (1/9) lalu.

Apiknya musikalitas seorang Isyana Sarasvati ini juga memberinya kesempatan untuk berlaga di ajang penghargaan Internasional, MTV EMA 2017. Ia pun menyampaikan rasa antusias masuk nominasi melalui sebuah potret yang ia unggah di akun Instagram pribadi.

Lantas, seperti apa antusias Isyana Sarasvati itu? Yuk simak berikut ini 5 ungkapan bahagia Isyana ketika masuk dalam nominasi MTV EMA 2017.

1. Umumkan melalui Instagram

Isyana Sarasvati tidak dapat menutupi antusiasmenya tentang kabar bahwa ia masuk nominasi MTV EMA 2017. Ia pun membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadi.

"Kabar bahagia untuk semua pendengar setiaku. Aku sangat antusias memberitahu kamu semua bahwa aku dinominasikan untuk Best Southeast Asia Act di MTV EMA 2017," tulis Isyana di Instagram pada (4/10).

2. Merasa tersentuh

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Berhasil menembus nominasi Best Southeast Asia Act di MTV EMA 2017 rupanya menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Isyana. Ia pun tersentuh akan kesempatan yang dipercayakan kepadanya.

"Aku begitu tersentuh karena dapat mewakili Indonesia di ajang prestisius," tambah pelantun Keep Being You ini.

3. Mengucap terima kasih

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berada di posisi sekarang, tepatnya dinominasikan di ajang MTV EMA 2017, Isyana tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. Ungkapan ini ia tujukan atas semua dukungan dan kesempatan untuk melaju ke ajang Internasional.

"Terima kasih kepada kalian semua untuk semua dukungan yang telah kamu berikan kepadaku dan untuk memberiku sebuah kesempatan membuat Indonesia bangga," kata Isyana Sarasvati.

4. Meminta dukungan

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk menyabet juara di ajang MTV EMA 2017, dukungan dari penggemar setia adalah jawabannya. Isyana pun tidak lupa meminta dukungan yang ia sampaikan di penghujung keterangan.

"Kamu bisa vote aku mulai hari ini (4/10) di www.mtvema.com, hal tersebut sangat berarti jika kamu melakukannya," jelasnya.

5. Harapan Isyana

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah mengungkapkan antusiasme masuk nominasi MTV EMA 2017, Isyana kembali mengucap terima kasih dan kali ini teruntuk MTV EMA. Ia juga berharap dapat mendapatkan keberuntungan nantinya.

"Sekali lagi terima kasih MTV MEA, sampai bertemu dan doakan aku semoga beruntung ya, teman-teman," tambah Isyana Sarasvati.

Nah, itu dia 5 ungkapan bahagia Isyana Sarasvati yang berhasil masuk nominasi Best Southeast Asia Act di MTV EMA 2017. Akankah ia berhasil menyabet trofi kemenangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading