Sukses

Entertainment

Selain Pengabdi Setan, Ini 5 Film Terpopuler Dimas Aditya

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar mendapat tanggapan bagus. Dibintangi Tara Basro dan Dimas Aditya, Pengabdi Setan bukan hanya mendapat banyak pujian tapi juga diminati penonton.

Seminggu setelah tayang di bioskop, film horor ini sudah berhasil meraih sejuta penonton. Pencapaian itu membuat Pengabdi Setan jadi film horor keempat di tahun ini yang mencapai sejuta penonton.

Sebagai salah seorang pemain, Dimas Aditya tentu merasa senang dan bangga dengan pencapaian tersebut. Bermain di film horor sebenarnya bukan pengalaman pertama bagi suami Tika Bravani ini. Dimas awalnya terkenal sebagai aktor FTV dan lekat dengan genre komedi. Namun pria kelahiran 33 tahun lalu itu tak mau hanya eksis di satu genre.

Berbagai genre film pun dicobanya, termasuk drama, horor dan religi. Selain itu, Dimas Aditya juga tetap eksis di layar kaca. Ia pernah membintangi serial komedi Saya Terima Nikahnya di tahun 2015. Serial itulah yang mempertemukan Dimas dengan Tika.

Mengalami hal mistis seperti itu ternyata cukup sering untuk Dimas Aditya. Ia menyebut kejadian di luar akal sehat itu sudah dialaminya selama beberapa kali. (Nurwahyunan/Bintang.com)Peran sebagai suami-istri di layar kaca ternyata berlanjut di kehidupan nyata. Setelah menikah, baik Dimas maupun Tika masih tetap berakting tapi sepertinya lebih fokus di bidang film.

Berikut ini ada lima film yang pernah dibintangi Dimas Aditya yang cukup laris dan populer selain Pengadi Setan. Salah satunya adalah film perdananya yang meraih sukses besar.

Kawin Kontrak

1. Kawin Kontrak

Dimas Aditya adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

Film Kawin Kontrak yang dirilis pada 2008 menjadi box office dengan meraih satu juta penonton lebih. Film komedi yang disutradarai Ody C. Harahap ini dibintangi Dimas Aditya bersama Ricky Harun, Herichan dan Lukman Sardi. Kesuksesan film perdananya ini membuat Dimas makin semangat berkarir di dunia film.

 

Hantu Jamu Gendong

2. Hantu Jamu Gendong

Hantu Jamu Gendong. (indonesianfilmcenter.com)

Hantu Jamu Gendong yang dirilis pada 2009 termasuk film horor yang sukses dan laris. Film ini menampilkan Julia Perez yang waktu itu sedang di puncak popularitas sebagai pemain utama bersama Dimas Aditya, Fendi Trihartanto dan Rina Hasyim. Hantu Jamu Gendong diangkat dari urban legend yang terjadi di Indonesia.

Get Married 2

3. Get Married 2

Adegan film Get Married.

Get Married termasuk film Indonesia paling sukses karena terdiri dari lima film. Film komedi ini dibintangi Nirina Zubir, Nino Fernandez, Aming, Ringgo Agus Rahman, Desta dan sejumlah bintang top lainnya. Get Married 2 yang disutradarai Hanung Bramantyo berhasil meraih 1,6 juta penonton saat dirilis pada 2009.

Sang Kiai

4. Sang Kiai

Film Sang Kiai yang dirilis pada 2013 diangkat dari perjuangan pendiri Nahdatul Ulama (NU) yaitu KH Hasyim Asy’ari dalam perang kemerdekaan Indonesia. Film ini dibintangi banyak bintang ternama seperti Ikranagara, Christine Hakim, Agus Kuncoro, Adipati Dolken, Dimas Aditya, Meriza Febriani dan masih banyak lagi. Sang Kiai meraih empat Piala Citra di FFI 2013 termasuk untuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik (Rako Prijanto).

Me vs Mami

5. Me vs Mami

Preskon film Me VS Mami (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Me vs Mami adalah drama-komedi yang dirilis di tahun lalu. Film yang dibintangi Cut Mini, Irish Bella dan Dimas Aditya ini menceritakan tentang hubungan yang kurang harmonis antara ibu dan putrinya. Namun mereka harus melalukan perjalanan bersama yang membuat banyak hal terjadi.

Film ini berlokasi syuting di beberapa tempat di Sumatera barat. Me vs Mami yang diadaptasi dari FTV berjudul sama ini cukup sukses dan sempat masuk nominasi di Indonesian Movie Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading