Sukses

Entertainment

5 Alasan Dimas Aditya Antusias dengan Penayangan Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pemain film Pengabdi Setan, Dimas Aditya mengaku antusias dengan penayangan film tersebut. Disutradarai oleh Joko Anwar, ini adalah film remake dari film berjudul sama yang diproduksi Rapi Film tahun 1981.

Dimas meyakini ini film horor yang beda dan menarik. Ia yakin karena sebelumnya pernah menonton film pendek Joko Anwar yang bergenre horor. Apalagi setelah menonton film Pengabdi Setan, Dimas sekian antusias.

“Wah tone dan warnya menarik. Apalagi di film Pengabdi Setan ini, karena ini kan proyek yang sudah lama dia impikan. Pasti bakal digarap dengan maksimal. Pokoknya saya bangga bisa ikut terlibat di film ini,” tandas Dimas. Selain Dimas Aditya, film Pengabdi Setan juga melibatkan nama Tara Basro. Sementara proses syuting baru akan dilaksanakan pekan ini di Bandung.

Sebelum menerima tawaran bermain, suami dari Tika Bravani ini sempat bertanya arah film ini mau dibawa kemana, apakah akan tetap mengikuti pakem versi aslinya atau seperti apa. “Pas saya tanya ke bang Joko, ternyata ide-ide yang dia keluarin fresh banget. Filmnya lebih disesuaikan sama selera penonton sekarang,” ungkap Dimas Aditya.

Sebenarnya, ini bukan film pertama bagi Dimas. Namun, Dimas mengaku terkejut diundang casting di film ini, mengingat genre drama romantis sudah begitu melekat di dirinya.

"Iya suatu yang baru asja main film horor. Jadi agak kaget dipanggil untuk casting film ini," imbuhnya. Tak heran jika Dimas Aditya antusias dengan penayangan film Pengabdi Setan.

1. Film Horor Pertama

“Saya super excited dan sangat bersemangat bisa bermain di film Pengabdi Setan ini. Ini pertama kali saya main film horor dan disutradarai bang Joko Anwar. Ini proyek yang dia impikan sejak lama dan horornya beda, ya horor khas Joko Anwar,” tutur Dimas.

2. Keluar Zona Nyaman

"Memang beberapa kali gue disuruh keluar dari cangkang gue dari film romantis. Di sini gue disuruh tampil beda dari film-film sebelumnya," ujar Dimas Aditya.

3. Tara Basro

Selain Dimas Aditya, film Pengabdi Setan juga melibatkan nama Tara Basro. Dimas mengaku senang beradu akting dengan Tara Basro.

4. Pengalaman Seru

"Jadi inget kejadian yang di luar akal sehat, itu sih udah biasa gue alamin, ya. Kayak misalnya waktu itu, gue juga pernah datang ke sebuah hotel, tapi tiba-tiba perasaan gue enggak enak. Gue pindah kamar, dan benar orang yang nempatin kamar gue itu diganggu makhluk halus," kata Dimas.

5. Joko Anwar

Dimas Aditya antusias dengan penayangan film Pengabdi Setan karena film ini memberinya kesempatan untuk diarahkan oleh Joko Anwar. Joko dikenal dengan karya yang tembus festival di berbagai negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading