Sukses

Entertainment

Video: Tara Basro Ikut Main di Film Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Tara Basro terlibat dalam pembuatan film remake berjudul Pengabdi Setan yang digarap oleh sutradara Joko Anwar. Sebelum film horor ini, Tara sudah pernah berkolaborasi dengan Joko dalam film A Copy of My Mind.

Uniknya, Tara mengaku penakut dalam hal mistis seperti ini. Tapi ia yakin, film horor ini akan berbeda dan banyak penikmatnya. Untuk perannya sendiri, Tara belum bisa menjelaskan seperti apa karakternya nanti.

Selama ini Tara Basro mengaku tidak pernah main film horor serius. Sebab itu, dia tertarik terlibat dalam karya Joko Anwar, meremake film Pengabdi Setan. Film garapan Siswoeo Gautama Putra yang tenar di era 80-an.

"Saya nggak pernah main Horror yang serius banget horrornya yang kaya gini. Dulu film horror saya lebih main ke hutan, nggak begitu ngeri lah. Tapi yang ini Menarik," ujar Tara Basro, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Tara mengaku tertarik sejak membaca cerita film Pengabdi Setan. Menurut Tara, kengerian yang disajikan begitu terasa. Hal itu yang membuat dirinya tertantang dan penasaran.

 

"Ceritanya pas aku baca pun berasa takutnya. Tertantang saja untuk main di Film horror. Karena salah satu film yang menyenangkan untuk ditonton dan ditunggu banyak orang tuh film horror, selain drama cinta-cintaan," paparnya.

Sayangnya, Tara belum bisa bicara banyak tentang perannya di film Pengabdi Setan. Proses syuting film Pengabdi Setan sendiri baru akan dilakukan pekan depan. "Saya jadi salah satu anggota keluarga," ujar Tara Basro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading