Sukses

Entertainment

Video: Dimas Aditya Bangga Jadi Bagian dari Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Dimas Aditya baru saja didapuk terlibat di film horor garapan Joko Anwar yang berjudul Pengabdi Setan. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an. Selain sebagai sutradara, Joko Anwar juga bertindak sebagai penulis naskah.

Kebetulan sudah cukup lama Joko ingin meremake film ini. Bahkan, Sebagai salah seorang pemain utama, Dimas merasa senang dan bersemangat bisa bermain di film horor ini.

“Saya super excited dan sangat bersemangat bisa bermain di film Pengabdi Setan ini. Ini pertama kali saya main film horor dan disutradarai bang Joko Anwar. Ini proyek yang dia impikan sejak lama dan horornya beda, ya horor khas Joko Anwar,” tutur Dimas.

Sebelum menerima tawaran bermain, suami dari Tika Bravani ini sempat bertanya arah film ini mau dibawa kemana, apakah akan tetap mengikuti pakem versi aslinya atau seperti apa. “Pas saya tanya ke bang Joko, ternyata ide-ide yang dia keluarin fresh banget. Filmnya lebih disesuaikan sama selera penonton sekarang,” ungkap Dimas Aditya.

Dimas Aditya. (Altov/Bintang.com)

Meski belum mau mengungkapkan banyak informasi tentang Pengabdi Setan, Dimas meyakini ini film horor yang beda dan menarik. Ia pun sempat melihat film pendek Joko Anwar yang bergenre horor.

“Wah tone dan warnya menarik. Apalagi di film Pengabdi Setan ini, karena ini kan proyek yang sudah lama dia impikan. Pasti bakal digarap dengan maksimal. Pokoknya saya bangga bisa ikut terlibat di film ini,” tandas Dimas. Selain Dimas Aditya, film Pengabdi Setan juga melibatkan nama Tara Basro. Sementara proses syuting baru akan dilaksanakan pekan ini di Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading