Sukses

Entertainment

Dimas Aditya Reuni dengan Ayushita di Bid'ah Cinta

Fimela.com, Jakarta Dibintangi Ayushita dan Dimas Aditya, Bid'ah Cinta dijadwalkan tayang 16 Maret 2017. Mereka berdua pernah dipertemukan dalam beberapa judul FTV. Ketika bertemu kembali, mereka langsung kompak.

"Ayushita seru, gak susah bersatu. Anaknya lebih gampang buat akrab orangnya, cherfull banget, dan gak menutup diri orangnya. Seru," ujar Dimas Aditya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Ayushita sendiri langsung klop ketika bertemu kembali dengan Dimas. "Dulu pernah FTV bareng sama Dimas, ya ketemu di film ini kayak surprise gitu. Dia inget cerita curhatan zaman dulu gitu. Kita disini sama bocornya, pemain lain juga, menyenangkan di tengah keseriusan yang ada di skenario," jelas Ayu.

Ayu bisa dibilang pemilih ketika masuk urusan film. Kisah yang berbeda dari Bid'ah Cinta membuatnya langsung tertarik. "Aku tertarik dengan alur cerita yang ditawarkan ini berbeda dari biasanya, karena kita membahas sepasang kekasih dihadapkan dengan konflik keluarga, kitanya sih enggak terlalu masalahin, tapi ketika mau menjalani hubungan yang serius harus berhadapan dengan keluarga," katanya.

Visit Cast film Bid'ah Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ayushita berharap bid'ah Cinta bisa menjadi cermin bagi penontonnya. "Semoga yang menyaksikan bisa jadi lebih terbuka pikirannya untuk tingkat perbedaan itu bisa menjadi masalah yang fatal," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading