Sukses

Entertainment

Film Bid'ah Cinta Bak Romeo dan Juliet Berbalut Agama

Fimela.com, Jakarta Film drama Bid'ah Cinta siap tayang di bioskop-bioskop tanah air, pada 16 Maret 2017 mendatang. Jelang jadwal penayangannya, film yang dibintangi Ayusitha Nugraha dan Dimas Aditya ini, merilis trailer berdurasi 1 menit 54 detik.
Sebagai sutradara, Nurman Hakim berharap, trailer ini bisa memberikan gambaran bagi para penonton. "Cinta akan meluluhkan semua perbedaan, termasuk perbedaan beragama," tulis Nurman Hakim, melalui siaran persnya.

Para pemain dan kru film Bid'ah Cinta

Film Bid'ah Cinta mengangkat tema hubungan sejoli bak Romeo dan Juliet, yang dibalut dengan latar persoalan pemahaman agama yang berbeda. Menarik, mengingat fenomena ini masih dianggap tabu bagi masyarakat Indonesia.
Melengkapi romansa yang dihadirkan, Bid'ah Cinta menggandeng Neo Letto sebagai pengisi original soundtrack film ini. Neo menuliskan 2 lagu, yang akan nantinya bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming digital.

Alex Abbad Jadi Pedagang Kaki Lima? [foto: instagram/alexabbad]


Selain Ayusitha Nugraha dan Dimas Aditya, sederet aktor dan aktris top tanah air turut meramaikan film Bid'ah Cinta. Mereka adalah Ibnu Jamil, Dewi Irawan, Alex Abbad, Jajang C.Noer, Tanta Ginting, Karlina Inawati, Khiva Iskak, Fuad Idris, Ronny P.Tjandra, dan Yoga Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading