Sukses

Entertainment

Pakai Baju Mandi, Sophia Latjuba Dikejar Paparazi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti memang menarik banyak pihak. Wajar saja jika mereka menjadi target dari paparazi. Dan baru-baru ini, Sophia Latjuba menjadi korban dari paparazi.

Akan tetapi jangan salah paham terlebih dahulu. Pasalnya paparazi yang mengejar Sophia Latjuba tidak lain anaknya sendiri, Eva Celia. Baru-baru ini, Sophia mengunggah sebuah foto saat ia sedang makan di akun Instagram-nya.

"Anakku @evacelia memang punya bakat luar biasa capture Mamanya yang lagi nggak enak badan disaat-saat yang paling tepat 😑 #papparaziathome," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, Sophia terlihat sedang mengenakan baju mandi berwarna putih. Sambil memegang mangkok, ia membuka mulutnya lebar-lebar sembari memasukan makan.

Tak ayal momen lucu dari Sophia Latjuba ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen tetap memuji kecantikan yang dimiliki kekasih Ariel NOAH ini.

"Begini aja cakep mom hahahaha," ujar akun sevda_ann. "Ga percaya kalau candid. Abis tetap cantik sih. Cepat sembuh bu," kata akun fanadkenoti. "Mangap aja cantik ya, lha gue mangap malah kemasukan laler," sahut aku farahuamanda.

Walau usianya sudah hampir setengah abad, akan tetapi Sophia Latjuba masih terlihat cantik dan awet muda. Bila dilihat sekilas, tidak ada tanda-tanda penuaan seperti keruput yang ada di wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading