Sukses

Entertainment

Celeb Bio Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Jeremy Thomas merupakan salah satu aktor beken era 90-an. Sejumlah judul sinetron populer pernah dibintangi Jeremy, sebut saja Takdir, Tersanjung, Stetes Embun, Dewi Fortuna, Annakku Terlahir Kembali, Anugerah dan masih banyak lagi.

Jeremy mengawali kariernya sejak 1994. Selain sebagai aktor, Jeremy juga dikenal sebagai model serta pembawa acara. Sosok pria kelahiran Pekanbaru, 31 Juli 1971 ini pun dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup menginspirasi.

Jeremy melabuhkan cintanya pada sosok Ina Indayati, seorang mantan model dan presenter yang kini banyak bergelut dalam dunia fashion sebagai perancang. Ina dan Jeremy resmi menikah pada 1995 silam.

Pernikahan keduanya bisa dibilang jauh dari gosip miring. Jeremy dan Ina pun selalu terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan. Rumah tangga pasangan yang terpaut usia lima tahun ini kian terasa berwarna dengan kehadiran dua anak.

Pernikahan Jeremy Thomas dan Ina Thomas dikaruniai dua orang anak, yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas. Anak-anak mereka tumbuh besar juga suka dengan dunia  showbiz, mengikuti jejak ayah dan ibunya. (dok. Pribadi)

Sang anak sulung, Axel Matthew Thomas, diketahui bergelut di dunia akting dan musik. Sementara si bungsu, Valerie Teresa Thomas tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film. Saat ini, Valerie yang tengah kuliah di Inggris itu juga menekuni dunia modeling serta bisnis kecantikan.

Karya

Celeb Bio Jeremy Thomas (Foto: Daniel Kampua, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jeremy Thomas tercatat pernah membintangi puluhan judul sinetron. Beberapa sinetron yang dibintangi Jeremy pun bisa dibilang sukses di pasaran dengan perolehan rating yang cukup tinggi.

Sinetron-sinetron yang dibintangi Jeremy seperti, Indahnya Rembulan Teriknya Matahari, Takdir, Tersanjung, Mencintaumu, Setetes Embun, Dewi Fortuna, Di Antara Dua Pilihan, Anakku Terlahir Kembali, Bella Vista, Hati Seluas Samudera, Beningnya Cinta, Anugerah, Karunia, Yang Masih Dibawah Umur dan masih banyak lagi.

Selain sinetron, Jeremy juga sempat bermain tiga judul film layar lebar. Adalah Rintihan Gadis Genit (2001), DIVA (2007 dan Tiger Boy (2015).

Kasus

Jeremy Thomas. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jeremy Thomas pernah terlibat kasus dugaan pengalihan aset villa di Ubud, Bali. Perjalanan kasus yang menghebohkan publik pada 2014 lalu itu ternyata berjalan cukup panjang. Hingga akhirnya, Polda Bali mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) terhadap kasus Jeremy.

Namun, beberapa waktu lalu, Polda Metro Jaya kembali mengusut kasus tersebut. Oleh karenanya, Jeremy pun ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan pengalihan aset villa di Ubud, Bali.

Selain kasus penipuan, Jeremy juga harus menghadapi kenyataan jika sang putra sulung, Axel Matthew Thomas tertangkap pihak berwajib lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Axel ditangkap karena memiliki bukti transfer pembelian narkoba jenis Happy Five sebesar Rp 1,5 juta.

Jeremy yakin, cobaan demi cobaan yang menimpanya merupakan suratan takdir Tuhan yang memang harus dijalaninnya. Menurut Jeremy, apa yang terjadi saat ini, merupakan jembatan ia dan keluarga menjadi lebih baik.

"Saya percaya skenario ini tidak mungkin tidak lepas dari kehendak Tuhan, tidak ada suatu peristiwa dan kondisi ini selama kita percaya pada Tuhan, tidak ada suatu peristiwa ini yang murni tanpa sentuhan tangan Tuhan," ujar Jeremy Thomas saat bertandang ke studio Bintang.com, baru-baru ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading