Sukses

Entertainment

Saat Kuliah, Prilly Latuconsina Tak Merasa Public Figur

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sudah memulai kuliah lagi. Sebagai anak kampus atau mahasiswi, Prilly mengaku bisa menjadi manusia normal. Sebab, di tempatnya kuliah, pemeran film Danur itu bisa melepas statusnya sebagai artis.

Mahasiswi London School of Public Relations (LSPR) menganggap dirinya mahasiwa biasa, bukan public figur saat di kampus dan belajar di kelas.“Aku di kampus merasa jadi manusia normal, bukan sebagai public figure,” kata Prilly ditemui di Lotte Avenue Ciputra World, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Menjalani hari-hari sebagai mahasiswi, Prilly mengaku senang. Selain mendapat teman baru, cewek kelahiran 15 Oktober 1996 itu, bisa memiliki wawasan baru.

“Aku lagi senang-senangnya kuliah. Kalau pulang ke rumah tuh, aku enggak tidur, pengin baca-baca buku untuk nyiapin materi besok, nyiapin outfit buat besok sampai kurang tidur gitu,” kata Prilly.

Menurutnya, pilihannya untuk kuliah sudah dipertimbangkannya sejak lama. Ia tak mau mementingkan karier sehingga lupa akan pendidikan.

Prilly Latuconsina punya jaringan baru di dunia kampus. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Memang kesuksesan itu enggak harus dari kuliah, tapi Kuliah bisa menambah wawasan dan bisa membuat kita jadi orang yang bertanggungjawab, dengan adanya tugas-tugas, skripsi, terlatih sama deadline, tanggung jawab, dan punya link baru. Kalau enggak kuliah kan link aku cuma seputar entertainment aja, tapi dengan kuliah aku bisa ketemu orang baru, link baru, dan wawasan baru yang pasti kepakai,” kata Prily Latuconsina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading