Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Pamer Kemesraan dengan Shawn Adrian

Fimela.com, Jakarta Hubungan Prilly Latuconsina dengan Shawn Adrian sepertinya semakin dekat. Mereka terlhat sangat akrab. Bahkan dalam sebuah postingan foto baru-baru ini, Prilly terlihat menggoda Shawn yang bikin banyak netizen baper.

Tapi ini bukan terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Foto tersebut diposting oleh Prilly demi keperluan sinetron terbarunya, Amara Sahabat Langit. Dalam sinetron yang sedang tayang di sebuah stasiun TV swasta tersebut, Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Shawn Adrian.

Gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini memang selalu berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya. Prilly juga sering membuat para penonton baper dalam setiap akting romantisnya bersama sejumlah aktor ganteng. Prilly pun punya cara tersendiri dalam membangun chemistry dengan Shawn.

Supaya lebih akrab, Prilly ternyata suka menggoda dan mengisengi Shawn di lokasi syuting. Seperti dalam foto yang diunggahnya, Prilly terlihat menyentuh pipi Shawn dan berusaha membuatnya tersenyum. "Yup. Mungkin begini kalo kita jadi couple! LOL @denirawiraguna @iselfricella @shawn_air #candaanLokasi #jangandibawaserius #gaksukagakusahliat #REALFRIENDSHIP," tulis Prilly.

 

Yup. Mungkin begini kalo kita jadi couple! LOL @denirawiraguna @iselfricella @shawn_air #candaanLokasi #jangandibawaserius #gaksukagakusahliat #REALFRIENDSHIP

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Foto yang diunggah Prilly Latuconsina ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka mengakui chemistry kuat antara Prilly dan Shawn yang memerankan karakter Amara-Rifky. Sebelumnya, Prilly dan Shawn juga pernah main bareng di web series Rise: A Story About Love dan Life yang tayang di Youtube SCTV.

Terlihat akrab dan mesra di sinetron, benarkah Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian tak punya hubungan khusus di luar syuting? Bagaimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading