Sukses

Entertainment

Al Ghazali dan Prilly Latuconsina Punya Hubungan Khusus

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Prilly Latuconsina saling dekat satu sama lain. Mereka punya hubungan khusus dan sering bersama. Bahkan hubungan Al dan Prilly semakin lama kian romantis dan mesra saat menghabiskan waktu dengan menghibur para penghuni panti jompo. Itu semua adalah kisah webseries BApR, Balada Al Prilly. 

Saat Al ulang tahun pun Prilly menyiapkan kejutan di tempat spesial mereka tersebut. Kejutan itu dimeriahkan oleh para teman-teman mereka di panti. Tak tanggung-tanggung, Prilly juga menyiapkan kue tart untuk orang yang memiliki tempat di hati Prilly, yaitu Al.

 

Namun, perfect moment tersebut tiba-tiba runyam saat ponsel Al berdering menandakan masuknya pesan singkat dari wanita misterius. Ternyata, wanita itu juga pernah mengirimkan pesan ke Al sejak dua hari sebelumnya.

Keadaan semakin diperparah saat Al menerima kado dari pengagum rahasianya tersebut. Lebih mengejutkan lagi, bersamaan dengan hadiah itu si wanita misterius mengungkapkan jati dirinya dan menuliskan sebuah pesan.

 Hubungan Al dan Prilly Diganggu Oleh Wanita Misterius. Siapakah Dia?

Namun, mengapa Prilly Latuconsia marah saat melihat pesan tersebut hingga meninggalkan Al Ghazali? Siapakah wanita misterius itu? Temukan jawabannya di episode terakhir web series Balada Al & Prilly (BAPR).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading