Sukses

Entertainment

Raisa Senang Kembali Jadi Nomine MTV European Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana kembali mewakili Indonesia sebagai salah satu nomine untuk kategori Best Southeast Asia Act dalam gelaran MTV European Music Awards 2017.

Mengetahui namanya kembali masuk daftar nominasi ajang bergengsi tersebut, wanita yang akrab disapa Yaya itu mengaku senang, meski ia sendiri awalnya agak bingung karena untuk tahun ini belum memproduksi karya terbaru dalam konsep solo.

"Kalau ditanya gimana perasaannya ya senang lah. Apalagi tahun ini aku enggak ada album baru lagi. Tapi tiba tiba masuk nominasi," kata Raisa di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Selain Raisa, rekan duetnya dalam lagu Anganku Anganmu, Isyana Saraswaty juga menjadi salah satu nomine untuk kategori yang sama dengannya.

Istri dari Hamish Daud ini mengaku belum berkomunikasi dengan Isyana menyoal mereka yang masuk daftar nominasi ajang bergengsi tersebut. "Kita belum ketemu (untuk membicarakan ini). Mungkin nanti pas Isyana launcing album," kata Raisa.

Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan Isyana, dalam gelaran tahun ini, Raisa harus berjuang terlebih dahulu untuk mendapat wildcard agar masuk sebagai nomine. Ada pun ajang MTV EMA 2017 akan digelar di SEE Arena, London, Inggris, pada 12 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading