Sukses

Entertainment

Iko Uwais Support Audy Item Kembali Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami dari penyanyi Audy ItemIko Uwais mendukung aktivitas sang istri yang kini kembali bernyanyi. Seperti diketahui setelah sekian lama fokus pada urusan keluarga, Audy kembali mengeluarkan karya, ia merilis album The Best of Audy 17 yang dirilis pada Jumat (6/10/2017).

Ditanya perihal sang istri yang kembali memutuskan bernyanyi pasca menikah tahun 2012 lalu, Iko Uwais sedikit enggan membahas hal tersebut kepada awak media. Namun akhirnya ia berkomentar juga meski sedikit.

Jawabannya singkat saja. "Ya... ya... Alhamdulillah," kata Iko Uwais menanggapi pertanyaan seputar Audy yang kembali bernyanyi saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Audy Item sendiri diketahui sempat vakum lima tahun mengeluarkan album. Meski tidak berhenti secara penuh dari dunia tarik suara, Iko menyampaikan jawabannya dengan tegas.

"Lho, perempuan kan memang kewajibannya seperti itu mas. Walaupun mau 5-10 lagi, tapi udah kodrat perempuan di dapur. Tapi kalau dia sekarang kembali berkarya saya senang sih. Sebagai suami saya support," tegas Iko Uwais.

Audy Item melaunching album The Best. (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan kembalinya Audy Item, diakui Iko memang dia mengapresiasi. Baginya, Audy bisa terus menyalurkan bakat serta minat bernyanyinya di dunia tarik suara.  "Ya dia ini lagi album baru. Ya kita saling support aja. Saling sibuk satu sama lain. Alhamdulillah kan kalo dua-duanya sibuk kan enak. Jadinya fokusnya buat keluarga buat masa depan," terang Iko.

Sebagai suami ia coba mengakomodir keinginan Audy Item. "Ini balik lagi kan kemauan Audy, dia lebih nikmati jadi ibu rumah tangga. Dia nyaman bahagia alhamdulillah. Saya juga alhamdulillah bisa kasih dia kebahagiaan," tandas Iko Uwais.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading