Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Simak Lagi Kisah Cinta Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung hari. Rencananya, pernikahan dua idola Korea ini akan dihelat pada 31 Oktober 2017. Kisah cinta Song-Song couple ini pun patut untuk disimak.

Sebelumnya dikabarkan kalau Joong Ki dan Hye Kyo mengalami cinlok alias cinta lokasi lantaran bermain di drama yang sama yakni Descendants of The Sun. Tapi ternyata berita tersebut salah besar, lho.

Seperti yang tuliskan oleh KoreaBoo, seorang teman Song Hye Kyo mengatakan bahwa mereka sudah mulai menjalin cinta sebelum syuting drama tersebut dimulai. Song-Song couple sudah pacaran dari tahun 2015 lalu.

"Dua orang itu (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) sudah saling jatuh cinta pada bulan Februari sebelum dimulainya syuting Descendants of the Sun. Syuting drama itu sendiri mulainya pada pertengahan 2015 dan ditayangkan setelah proses syuting sepenuhnya selesai," ujar sumber itu.

Song Joong Ki Menolak Tawaran Drama

Dilansir dari Naver, demi mempersiapkan pernikahannya dengan matang, Song Joong Ki pun menolak berbagai tawarna termasuk sebuah serial drama berjudul Kingdom. Kabar itu pun dibenarkan oleh Blossom Entertainment yang menaungi Song Joong Ki.

"Song Joong Ki sudah membuat keputusan untuk menolak Kingdom. Hingga saat ini belum ada proyek yang diterimanya," tulis pernyataan Blossom Entertainment. Sementara itu, Kingdom adalah drama yang dibuat oleh penulis naskah drama Signal, Kim Eun Hee. Drama ini akan menyelesaikan seluruh proses produksinya terlebih dahulu sebelum tayang pada tahun 2018.

Tak seperti pihak vendor, agensi kedua calon pengantin sampai saat ini belum juga membocorkan persiapan pesta pernikahan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo. Dan memang, pihak agensi tak ingin ikut campur lebih jauh. (AFP/Pae_kikyo_sscp)

Alasan Memilih Pre-Wedding di San Fransisco

Seorang sumber mengatakan bahwa Song-Song couple melangsungkan pre-wedding di San Fransisco. "Mereka pergi bersama fotografer Hong Jang Hyun, dan beberapa penata rias, dan penata busana untuk urusan pribadi," ujarnya seperti yang dilansir dari Star News.

Sederet persiapan telah dilakukan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo menuju hari bahagianya itu. Namun, ada kabar terbaru bahwa keduanya menambah jumlah daftar tamu undangan pada pernikahannya nanti. (AFP/madamsong17)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak sembarangan memilih San Fransisco sebagai tempat pre-wedding mereka. Kota tersebut dipilih karena pasangan itu sering kencan di kota tersebut. Selain pre-wedding, mereka pun sempat terlihat bersantai di sebuah kedai kopi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona Song Hye Kyo dalam Berbagai Model Rambut yang Menginspirasi
Artikel Selanjutnya
Datang di BIFF 2021, Shenina Cinnamon Foto Bersama Song Joong Ki