Sukses

Entertainment

Demi Mengurus Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Banyak Tawaran

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Song Joong Ki benar-benar tidak ingin diganggu menjelang pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Kabarnya pria berwajah tampan ini menolak berbagai tawaran pekerjaan demi fokus pada persiapan pernikahannya.

Seperti yang dilansir dari Naver, Song Joong Ki menolak berbagai tawaran termasuk serial drama berjudul Kingdom dari Netflix. Kabar ini dibenarkan oleh agensi dari Joong Ki, Blossom Entertainment.

"Song Joong Ki sudah membuat keputusan untuk menolak Kingdom. Hingga saat ini belum ada proyek yang diterimanya," tulis pernyataan Blossom Entertainment.

Kingdom sendiri merupakan drama yang ditulis oleh penulis naskah dram Signal, Kim Eun Hee. Drama ini menyelesaikan seluruh proses produksinya terlebih dahulu seblum tayang pada tahun 2018.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/allkdrama)

Sebelumnya beredar kabar jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalani sesi pemotretan prewedding di Amerika Serikat. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Mereka pergi dengan fotografer Hong Jang Hyun, beberapa penata rias, dan penata busana untuk urusan pribadi," ujarnya seperti yang dilansir dari Star News. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih San Fransisco untuk foto preweddingnya. San Fransisco dipilih karena pasangan ini kerap berkencan di kota tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading