Sukses

Entertainment

6 Kontroversi Nikita Mirzani di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi pembahasan publik. Dia harus berurusan dengan polisi lantaran dituduh melakukan penghinaan dan menyebarkan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Masalah bermula dari salah satu cuitan Nikita di akun Twitternya. Dia memberikan komentar soal pemutaran film G 30 S/PKI yang ditayangkan beberapa waktu lalu. 

"Film G30s/PKI Kurang Seru..Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru.." demikian bunyi kata-kata yang diunggah Nikita lewat akun Twitternya.

Tak ayal, kejadian ini langsung memicu reaksi negatif banyak orang. Bahkan, sebuah organisasi bernama Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) melaporkan artis tersebut demi memberikan efek jera.

Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

Bagaimanapun, Nikita Mirzani bukan pertama kalinya membuat kehebohan gara-garanya aksinya di media sosial. Sebelumnya, ada beberapa postingan di dunia maya yang membuatnya menjadi sorotan.

Buka Puasa

Nikita Mirzani mungkin memang lekat dengan busana seksi. Meski demikian, warganet berharap agar dia setidaknya bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi. Namun, dia pernah mengunggah foto saat menghadiri sebuah acara buka bersama, namun dengan baju yang sangat terbuka. 

Ciuman dengan Zack Lee

Kedekatan Nikita Mirzani dengan Zack Lee memang menjadi sorotan publik belakangan ini. Bagaimana tidak, beredar foto-foto yang menunjukkan Nikita mencium Zack yang saat itu masih berstatus sebagai suami Nafa Urbach. Saat ini, Nafa dan Zack sedang dalam proses perceraian, dan Nikita menyangkal dianggap sebagai orang ketiga penyebab kehancuran rumah tangga mereka.

Mandi Kucing

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani memang sempat mengunggah video saat dirinya mandi (yang kemudian populer dengan istilah mandi kucing). Selama beberapa hari, artis ini menjadi pembahasan karena video tersebut.

Konser Slank

Popularitas Nikita Mirzani rupanya membuat Slank mengundangnya menjadi salah satu penampil yang memaniskan konser. Nikita Mirzani pun melakukan performa yang optimal. Salah satunya adalah dengan melakukan pole dance dengan aksi mengangkang atas panggung.

Ganti Baju di Depan Umum

Di antara sekian banyak aksinya yang fenomenal, salah satunya adalah ketika dia berganti baju di depan umum. Dia mungkin tidak benar-benar membuka bajunya di depan banyak orang, namun perilaku Nikita itu dianggap kurang pantas.

Surgaku Bukan Urusanmu

Karena perilakunya yang kontroversial, Nikita Mirzani banyak dihujat oleh penghuni dunia maya. Banyak yang melontarkan kata-kata penghakiman bahwa dia adalah calon penghuni neraka. Namun di tengah banyaknya orang yang menghujat, Nikita pun dengan lantang menjawab bahwa surganya bukan urusan publik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading