Sukses

Entertainment

Doa Nikita Mirzani Terkait Fitnah Menghina Panglima TNI

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani menganggap cuitan bernada penghinaan pada Panglima TNI, Gatot Nurmantyo yang keluar dari akun twitter bernama dirinya adalah fitnah yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku tak pernah melayangkan cuitan yang dimaksud tersebut.

Meski santai menanggapi kasus ini, Nikita tetap saja dengan tegas menyangkal bahwa cuitan tersebut adalah buah dari tulisannya. Ia merasa dimanfaatkan oleh pelaku untuk kepentingannya sendiri.

"Kalau dibilang di sini Niki terzalimi, kayaknya kurang tepat. Yang benar adalah Niki dimanfaatkan namanya oleh sebagian orang, Niki enggak tahu untuk dipergunakan sebagai apa," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Nikita sendiri sudah memaafkan perbuatan pelaku. Ia menganggap kasus ini merupakan cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepadanya. Ia yakin dengan hal ini bisa menjadi orang yang lebih baik. "Gue sudah memaafkan orang yang sudah menjahati dan fitnah gue, walau orang itu belum minta maaf. Ini cobaan lagi dari Tuhan biar gua bisa jadi orang yang lebih sabar ke depan," tutur Nikita.

Sebaris doa justru dipanjatkan oleh Nikita kepada pelaku fitnah terhadapnya. Ia berharap pelaku bisa diampuni dosa-dosanya karena membuat masyarakat resah dengan cuitan kebencian terhadap Panglima TNI. "Tapi Niki udah ikhlas aja. Mudah-mudahan orang yang menzalimi Niki, menjahati Niki sampai separah ini, orangnya sehat-sehat aja, diampuni dosanya-dosanya. Pokoknya Niki tidak mau perpanjang," tukas Nikita Mirzani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading