Sukses

Entertainment

Editor Says, Menikmati 5 Film Layar Lebar Seharian di SCTV

Fimela.com, Jakarta Besok, Minggu (8/10) SCTV akan memutar 5 film sekaligus. Dua diantaranya baru pertama kali diputar di layar kaca. Ini merupakan rangkaian cara SCTV memberi kejutan untuk pemirsa setianya sebelum Cerita Baru SCTV.

Keterbatsan bioskop di daerah membuat TV menjadi salah satu cara paling efektif untuk menikmati film. Meskipun tak senikmat menonton di layar lebar dan sensor yang lebih ketat, namun karena gratis dan bisa dinikmati sambil tiduran di rumah rasanya sayang melewatkan pemutan film ini. 

 

Film pertama, Abdullah V Takhesi bakal tayang perdana di layar kaca Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 12.30 WIB. Dion Wiyoko tampil berbeda dalam film Abdullah v Takeshi.

Aktor berusia 30 tahun ini berperan sebagai Abdullah, pria muslim keturunan Arab tapi memiliki wajah oriental. Demi memuluskan perannya, Dion mempelajari beberapa hal tentang agama Islam seperti salat kepada Mike Lucock yang berperan sebagai ayah dari Abdullah.

 

Film Love You Love You Not bakal tayang perdana di layar kaca Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB. Love You..Love You Not merupakan film adaptasi resmi dari film Thailand.

Produser Multivision Plus menegaskan bahwa tahun ini dirinya akan mengadaptasi beberapa film laris dari Asia. Meskipun film ini tidak berhasil, namun ada kemungkinan adaptasi film lain tetap jalan.

 

 

Rudy Habibie

Film Rudy Habibie dijadwalkan tayang Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 17.00 WIB. Film Rudy Habibie yang dirilis pada liburan Lebaran 2016 berhasil meraih dua juta penonton lebih. Film Rudy Habibie sendiri bercerita tentang kisah masa muda dari sosok Habibie sebelum dikenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3.

Sebagian besar lokasi syuting dari film garapan sutaradara Hanung Bramantyo tersebut bertempat di Jerman. Selain Reza Rahadian, film Rudy Habibie juga turut dibintangi oleh Chelsea Islan, Dian Nitami, Indah Permatasari, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Cornelio Sunny dan Pandji Pragiwaksono.

[Bintang] Warkop DKI Reborn

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dijadwalkan tayang Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB. Warkop DKI Reborn mengisahkan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah hiruk pikuknya kota DKI Jakarta. Mereka sekali lagi berperan sebagai personel sebuah Lembaga Swasta yang bernama CHIIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial).

Walaupun di dalam diri mereka dipenuhi semangat yang menggelora dalam menjalankan tugas-tugasnya melayani masyarakat, namun kekacauan dan huru-hara selalu mereka timbulkan akibat aksi mereka yang konyol dan selalu mengocok perut.

Hang Out

Film Hang Out dijadwalkan tayang Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 21.45 WIB.Hal terbaik dalam film Hangout ini adalah editing yang rapi dan halus. Karena itu, bagian komedi dan teka-teki film Hangout berjalan mulus. Dari awal hingga akhir pelaku pembunuhan tersimpan rapi.

Karena setiap pemain memainkan karakternya sendiri, penonton dengan mudah bisa memahami karakter setiap pemainnya. Jadi akting mereka terasa natural atau bahkan tak terasa berakting. Sayangnya, beberapa guyonan diulang berkali-kali sehingga terasa membosankan.

Durasi yang panjang rentan membuat penonton bosan di tengah jalan. Untungnya, pelaku pembunuhan tersimpan rapi sehingga rasa penasaran cukup untuk menahan rasa bosan hingga akhir film. Ending film Hangout menyimpan kejutan drama yang manis dan harus Anda tonton sendiri.

Karena setiap pemain memainkan karakternya sendiri, penonton dengan mudah bisa memahami karakter setiap pemainnya. Jadi akting mereka terasa natural atau bahkan tak terasa berakting. Jagan lewatkan penayangan 5 film layar lebar spesial di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading