Sukses

Entertainment

Lama Hilang, Begini Perubahan Mencengangkan Gisela Cindy

Fimela.com, Jakarta Di era 2000an, Gisela Cindy adalah salah satu bintang cilik yang banyak dipercaya membawakan peran sebagai anak sekolah. Dia tak lain adalah adik kandung Gracia Indri, yang ikut terjun di dunia entertainment.

Namun belakangan, sosok Gisela Cindy tak lagi terlihat di dunia entertainment. Rupanya, dia saat ini sedang tidak tinggal di tanah air. Gisela diketahui saat ini berdomisili di Kanada.

Setelah cukup lama tidak terlihat di dunia hiburan, rupanya banyak perubahan yang terjadi pada bintang yang satu ini. Salah satu yang sangat menyolok adalah penampilan.

Sebagaimana terlihat di akun Instagramnya, saat ini Gisela bukan lagi gadis kecil berambut panjang seperti yang kita kenal sebelumnya. Dia telah menjelma menjadi gadis muda dengan penampilan yang sangat kekinian.

Gisela Cindy (giselacindy12)

Seperti apa perubahan penampilan Gisela Cindy saat ini. Keren mana jika dibandingkan dengan gaya sebelumnya? Coba kita cek foto-foto yang diunggahnya di media sosial berikut ini!

Snowy Girl

Gisela Cindy kini tampil modis dengan rambut pendek pixie. Sebagaimana terlihat di akun Instagramnya, dia kerap berpose di tempat-tempat istimewa Kanada dengan berbagai gaya yang menawan.

Tampil Fashionable

Tak hanya gaya rambut, penampilan Gisela Cindy juga menjadi sorotan karena gayanya yang semakin fashionable. Dia pun lihai memilih angle yang membuatnya tampak sangat menarik.

Musim Dingin

Musim dingin adalah momen yang tak bisa kita temui di Indonesia. Walaupun sejak kecil tinggal di daerah tropis, nyatanya Gisela Cindy tetap dapat tampil fashionable di musim tersebut.

Di Atas Jembatan

Pose di atas jembatan mungkin bukan hal yang baru. Namun dengan pilihan busananya ini, Gisela Cindy terlihat sangat luar biasa. Gayanya bisa jadi referensi bagi mereka yang ingin bepergian ke Kanada.

Tomboy

Dengan gaya rambut super pendek seperti itu, kesan yang muncul dari Gisela Cindy adalah tomboy. Meski demikian, dia makin terlihat fresh dengan penampilan seperti itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading