Sukses

Lifestyle

Wajah-wajah Antagonis Ini Akan Selalu Melekat di Kepalamu

Fimela.com, Jakarta Dalam seni peran, terdapat beberapa karakter yang diperankan, seperti antagonis (peran jahat), protagonis (peran baik), dan tritagonis (peran penengah). Namun, dari ketiga karakter tersebut, antagonis adalah karakter yang paling bisa melekat dalam ingatan. Di Indonesia sendiri, ada beberapa artis yang langganan untuk berperan antagonis. Siapakah artis-artis itu? Yuk, simak!

1. Lely Sagita


(Foto: id.wikipedia.org)

Artis berdarah Minang ini dikenal melalui tokoh antagonis bernama Yona dalam sinetron Tersanjung. Ia kerap memerani tokoh antagonis di beberapa sinetron. Hmmm lihat saja, tersenyum pun si tante masih terlihat galak. Hihi.

2. Moudy Wilhelmina


(Foto: tvguide.co.id)

Perempuan kelahiran Jakarta yang mengawali karirnya melalui ajang Gadis Sampul ini sering menghiasi layar televisi dengan peran-peran jahat. Biasanya, ia berperan menjadi ibu tiri yang menindas anak tirinya. Duh..

3. Gracia Indri


(Foto: fajar.co.id)

Sejak awal karirnya, Gracia Indri sudah berperan antagonis dalam sinetron Panji Manusia Millenium. Meski belakangan ini ia memerankan tokoh protagonis, image antagonis tetap melekat pada dirinya.

4. Gisela Cindy


(Foto: clear.co.id)

Mengkuti peran sang kakak, Gracia Indri di dunia seni peran, Gisela Cindy juga kerap mendapatkan peran antagonis. Sejak kecil, ia pandai memerankan peran licik.

5. Dinda Kanya Dewi


(Foto: kaskus.co.id)

Berkat perannya di Cinta Fitri sebagai Misca, Dinda Kanya Dewi sukses membuat banyak orang mengingatnya sebagai perempuan jahat. 

6. Helsi Herlinda


(Foto: kumpulanfoto-foto.blogspot.com)

Artis yang memulai karirnya sejak 1995 ini telah memerankan banyak tokoh. Namun, wajahnya diingat melalui peran antagonis yang pernah dilakoninya.

7. Ana Pinem


(Foto: tvguide.co.id)

Ana Pinem, artis kelahiran Sumatera Utara ini kerap berperan sebagai pembantu rumah tangga. Perannya itu terbilang tidak biasa, sebab ia berperan sebagai pembantu rumah tangga yang jahat. Sangat bertolak belakang dengan peran serupa pada umumnya.

8. Farida Pasha


(Foto: indonesianfilcenter.com)

Nenek dari Ify anggota girlband Blink ini, eksis di dunia seni peran sejak 1977. Namun, masyarakat lebih mengenalnya dari perannya sebagai Mak Lampir di sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading