Sukses

Entertainment

Tonton Keseruan Episode Pertama Anak Masjid di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Cerita baru di SCTV diawali dengan sinetron berjudul Anak Masjid yang tayang hari ini pada pukul 17.00 WIB. Anak Masjid menceritakan kehidupan Fari (Emmiliano), remaja masa kini yang hidup serba mewah dengan fasilitas dari orang tua. Keadaan berubah ketika ia tinggal bersama sang kakek yang memaksanya untuk menjadi anak masjid hingga mempertemukannya dengan Ilham (Syakir Daulay) dan Mai (Megan Domani).

Fari adalah seorang remaja masa kini, gaul, keren, dananak band. Ia juga terlalu cuek, urakan, blak-blakan, hingga kadang cenderung terkesan dia cowok yang nggak berakhlak dan brengsek. Fari bahkan dikeluarkan dari sekolahnya karena terlalu sering membolos.

Tapi sebenarnya tidak begitu. Fari sebenarnya anak yang baik. Karena dari kecil dia terbiasa hidup senang, dimanja dengan kemewahan, membuatnya bersikap seperti itu dan tidak peka pada keadaan dan kesulitan orang lain sehingga terkesan sombong. Fari dan teman-teman segangnya, punya satu kesamaan, mereka hobi dan suka bangetsama yang namanya otomotif dan aktif manggung dengan bandnya. Fari juga digilai oleh remaja-remaja seusianya.

Papa dan Mama Fari memarahi Fari karena dikeluarkan dari sekolah. Fari yang kesal dengan orangtuanya pun lalu pergi dari rumah dan mengunjungi akinya, AKI NAIM. Aki Naim kaget melihat sosok cucu yang sudah lama tidak ia temui. Aki Naim senang dan menyambut Fari dengan hangat dan menerima Fari untuk tinggal di rumahnya untuk sementara.

Erik yang menemani Fari kaget melihat rumah Aki Naim. Erik liatin rumah si Aki, dan nanya Fari, lo beneran mau tinggal disini? Samping rumah Aki lo masjid, tar lo jadi anak masjid lagi, tau tau Aki Naim nongol dan melototin si Erik, kenapa kalo Fari jadi anak masjid? Erik cuma nyengir, ga apa apa ki. Aki Naim liatin Fari. Lo kenapa mendadak nongol dirumah Aki? Fari meringis. Setelah mendengar cerita Fari.

[Bintang] Anak Masjid

Aki Naim langsung menelpon orang tua Fari. Ia pun lalu menyuruh Fari untuk bersekolah di dekat kompleks mereka. Fari nurut. Di rumah Aki Naim, Fari tidak mendapatkan kemewahan yang selama ini ia dapatkan. Ia bahkan harus mengikuti semua yang Ki Naim ajarkan. Termasuk bangun setiap pagi untuk solat subuh berjamaah di masjid.

Fari bahkan mulai aktif ke majid kompleks mereka, walaupun awalnya atas paksaan kakeknya.Teman-teman satu gang Fari mulai merasa kehilangan. Mereka protes atas perubahan Fari sudah jarang kumpul dengan mereka. Fari tidak punya pilihan, karena ia tidak mau tinggal dengan orang tuanya yang tidak memperdulikan mereka. Yuk tonton sinetron Anak Masjid hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading