Sukses

Entertainment

Merinding, Ketika Anak Masjid Lantunkan Surat Ar Rahman

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron yang bakal menjadi Cerita Baru SCTV adalah Anak Masjid. Beberapa video promo sinetron ini sudah diunggah di media sosial. Ada dua video yang menggugah sesuai dengan judulnya, video itu diawali dengan adegan membaca Al Quran.

Salah satu surat yang dibaca adalah Ar Rahman. Dalam video promo tersebut juga nampak sosok bintang pria baru berwajah putih mulus dengan rambut ikal dan sedikit gondrong. Wajahnya mungkin asing bagi sebagian pecinta sinetron.

 

Nama lengkapnya Emiliano Fernando Cortizo. Wajar jika banyak yang belum mengenalnya. Emil demikian ia akrab disapa, memang belum pernah melakoni peran utama dalam sinetron atau film yang pernah dibintangi. Baru di sinetron terbarunya nanti, Emil mendapat kesempatan mainkan peran sentral.

Emil bakal dipasangkan dengan bintang remaja yang tengah menanjak, Megan Domani. Konon, sinetron ini awalnya akan dimainkan pasangan layar kaca idola baru remaja, Rizky Nazar dan Cut Syifa.

Emiliano Fernando Cortizo

Namun entah mengapa, keduanya tiba-tiba batal main. Kabar terakhir menyebut, dua bintang yang tengah main di sinetron Jodoh Yang Tertukar ini bersiap akan bintangi judul baru lainnya.

Pemain Baru

Nama Emiliano Fernando Cortizo sendiri pertama melejit saat film Danur: I Can See Ghosts yang tayang Maret 2017 lalu menguasai layar bioskop. Film yang juga memajang nama Prilly Latuconsina tersebut sukses meraup 2,7 juta penonton.

Di film ini, Emil memainkan peran sebagai salah satu dari tiga hantu yang diceritakan berteman dengan Risa (dimainkan Prilly). Namun, wajah Emil sebenarnya sudah sempat muncul di sinetron Alphabet. Sinetron tersebut tayang di SCTV tahun 2015 lalu. Saat itu, Emil memerankan versi Alpha kecil yang diperankan Rizky Nazar.

Selain surat Ar Rahman, lagu Radja yang berjudul Syukur juga menarik perhatian. Seperti judul lagunya, Ian Kasela sang vokalis tak ketinggalan mengucapkan rasa syukurnya karena bisa melihat lagu band mereka akhirnya kembali dipercaya menemani pemirsa SCTV. Lewat akun Instagramnya, Ian pun sekalian membagikan video teaser promo sinetron Anak Masjid.

 

Lagu Radja

"Alhamdulillah, berkat doa spirit dan support dari teman-teman smua. Akhirnya lagu kami kembali dipercaya untuk menemani pemirsa televisi nasional. Khususnya pecinta sinetron tanah air. Terimakish juga kami ucapkan buat teman-teman di sinemArt yg memberikan kepercayaan tersebut untuk kesekian kalinya menempatkan lagu-lagu kami di antara cerita-cerita yang diproduksi.. alias menjadikan karya lagu kami sebagai soundtrack dari beberapa sinetron'nya. Ok guys.. silahkan catat & tunggu tanggal mainnya yah, hanya di SCTV untuk kita smuaaaa,"

Dalam caption postingannya, Ian Kasela juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Sinemart. Ini tak lepas karena rumah produksi yang melejitkan banyak bintang ini telah memberikan kepercayaan dengan menempatkan lagu-lagu Radja sebagai soundtrack dari sinetron produksi mereka.

Sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Masjid yang dibintangi Megan Domani dan Emiliano Cortizo menjadi salah satu sinetron dalam parade Cerita Baru SCTV ini sendiri akan tayang mulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading