Sukses

Entertainment

SCTV Hadirkan 4 Sinetron Baru Mulai 9 Oktober 2017

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Sinemart sepertinya mempersiapkan banyak kejutan untuk para pemirsa SCTV. Beberapa hari lalu, di media sosial dengan tagar ‘Cerita Baru SCTV’, lagu Dia yang dinyanyikan Anji memberikan cuplikan yang menarik.

Dalam video promo tersebut, Anji membawakan lagu Dia di halaman gedung yang megah. Para bintang sinetron Sinemart bergabung menikmati lagu tersebut. Suasana kekeluargaan terasa hangat.

Kehadiran para bintang seperti Aliando Syarief, Rezky Aditya, Irish Bella, Giorgino Abraham, Cut Meyriska, Ochi Rosdiana dan Ranty Maria tentu membuat penggemar baper dan penasaran.Pihak SCTV dan Sinemart pun tak mau buru-buru mengumumkan apa program kejutan mereka dan mengumumkannya dalam rentang waktu tertentu.

SCTV misalnya hanya merilis informasi terbaru melalui akun Instagram resminya yaitu akan ada empat sinetron terbaru dari Sinemart. Keempat sinetron itu akan tayang serentak pada 9 Oktober mendatang. Namun belum disebutkan sinetron apa saja yang akan ditayangkan.

 

Siap-siap lihat akting @adityaherpavi_r di #CeritaBaruSCTV! . Nantikan kejutannya tanggal 9 Oktober!

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Sejauh ini baru ada dua sinetron yang sudah mulai dipromosikan yaitu Setelah Aku Mati (dibintangi Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst dan Omar Danial) dan Kuingin Mendengar Suaramu (Dinda Hauw, Caesar Hito dan Audi Marissa).

Kalau begitu, apa judul dua sinetron lainnya dan siapa saja yang akan bermain dalam sinetron yang akan tayang pada 9 Oktober nanti? Apakah sinetron lainnya yang saat ini masih tayang di SCTV seperti Anak Langit akan tamat? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading