Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Reuni dengan Rionaldo Stokhost di Cerita Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Cut Meyriska membocorkan proyek sinetron terbarunya bersama Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel yang akan tayang di SCTV. Melalui akun Instagram miliknya, dara yang biasa disapa Cika menunjukkan kegiatannya di kantor Sinemart.

Para penggemar banyak yang berharap kalau sinetron tersebut adalah lanjutan Putri Titipan Tuhan. Namun akhirnya teka-teki proyek baru itupun terjawab sudah. Itu karena beredar foto syukuran para pemeran dan kru sinetron baru ini di media sosial.

Sinetron itu ternyata berjudul ‘Setelah Aku Mati’. Seperti halnya Putri Titipan Tuhan, sinetron yang dibintangi Cut Meyriska ini akan disutradarai oleh Maruli Ara. Ini juga jadi reuni Cut Meyriska dengan Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel.

Sinetron itu ternyata jadi bagian dari proyek ‘Cerita Baru SCTV’ yang postingan videonya sudah banyak beredar di media sosial. Lalu dalam vide lainnya, Cika terlihat berada di dalam mobil kuno berwarna merah dan sedang hujan deras. Dia menuliskan 'Aku Benci Dia' di kaca mobil yang berembun.

 

Bismillah ❤❤❤❤ 9/10@cutratumeyriska #CeritaBaruSctv #sinemart #SCTV #cutratumeyriska #cutmeyriska #chicovers

Sebuah kiriman dibagikan oleh afrizoel (@afrizoel_chicovers) pada

Di luar kaca, ada bayangan putih melihatnya dengan sedih. Lalu tulisan itu berubah menjadi Aku Cinta Dia. Rupanya itu adalah bagian dari promo sinetron Setelah Aku Mati.

Proyek terbaru SCTV ini akan mulai tayang pada 9 Oktober 2017. Jadi sebentar lagi kita akan kembali meilhat akting Cut Meyriska bersama Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading