Sukses

Entertainment

Oktober, SCTV Punya 4 Cerita Baru yang Seru

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief, Rezky Aditya, Irish Bella, Giorgino Abraham, Cut Meyriska, Ochi Rosdiana dan Ranty Maria bakal membuat penggemar baper dan penasaran lewat cerita baru SCTV. Pihak SCTV dan Sinemart pun tak mau buru-buru mengumumkan apa program kejutan mereka dan mengumumkannya dalam rentang waktu tertentu.

SCTV misalnya hanya merilis informasi terbaru melalui akun Instagram resminya yaitu akan ada empat sinetron terbaru dari Sinemart. Keempat sinetron itu akan tayang serentak pada 9 Oktober mendatang. Namun belum disebutkan sinetron apa saja yang akan ditayangkan.

 

Sejauh ini baru ada dua sinetron yang sudah mulai dipromosikan yaitu Setelah Aku Mati (dibintangi Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst dan Omar Danial). Seperti halnya Putri Titipan Tuhan, sinetron yang dibintangi Cut Meyriska ini akan disutradarai oleh Maruli Ara.

Ini juga jadi reuni Cut Meyriska dengan Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel. Sinetron itu ternyata jadi bagian dari proyek Cerita Baru SCTV yang postingan videonya sudah banyak beredar di media sosial. Lalu dalam vide lainnya, Cika terlihat berada di dalam mobil kuno berwarna merah dan sedang hujan deras.

 [Bintang] Cut Meyriska

Dia menuliskan 'Aku Benci Dia' di kaca mobil yang berembun. Di luar kaca, ada bayangan putih melihatnya dengan sedih. Lalu tulisan itu berubah menjadi Aku Cinta Dia.

Giorgino Abraham dan Irish Bella

Para penggemar mungkin masih baper dengan berakhirnya sinetron Berkah Cinta yang dibintangi keduanya. Sinetron produksi Sinemart itu memang sempat jadi hits saat masih ditayangkan SCTV.

Karena itu para penggemar keduanya seperti tak rela melihat idola mereka terpisah. Banyak yang berharap Gino dan Bella bisa dipersatukan kembali lewat sinetron.

 [Bintang] Eksklusif Giorgino Abraham

Keinginan para penggemar sepertinya akan segera tercapai. Tanda-tanda itu bisa dilihat di akun Instagram Cerita Baru SCTV. Di situ diperlihatkan sejumlah foto dan video yang menampilkan deretan artis Sinemart.

Dalam salah satu foto terlihat Gino dan Bella sedang berpose bersama dan sepertinya sedang difoto di sebuah studio. Irish Bella terlihat memakai gaun putih sedangkan Giorgino Abraham mengenakan jas putih dan celana hitam.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Siapa yang baper dan penasaran dengan kisah cinta Natasha Wilona dan Verrel Bramasta? Nampaknya kedekatan mereka berlanjut di sinetron. Mereka akan bersama kembali dalam salah satu sinetron yang bakal menjadi Cerita Baru SCTV.

[Bintang] Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Dalam promo Cerita Baru SCTV, Wilona bekerja sebagai pramusaji. Namun, dia kerap membuat kesalahan hingga dimarahi manajer. Hidupnya berbalik jadi manis setelah bertemu dengan Verrel. Dengan mobil mewah, Wilona mengenakan gaun dan kembali ke tempat kerjanya. Verrel membantunya turun, bahkan disambut oleh manajer yang dulu memarahinya.

Kalau begitu, apa judul dua sinetron lainnya dan siapa saja yang akan bermain dalam sinetron yang akan tayang pada 9 Oktober nanti? Apakah sinetron lainnya yang saat ini masih tayang di SCTV seperti Anak Langit akan tamat? Kita tunggu saja Cerita Baru SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading