Sukses

Entertainment

Rionaldo Stokhorst Meninggal Dunia di Cerita Baru SCTV?

Fimela.com, Jakarta Pernah bermain bersama di Putri Titipan Tuhan, Cut Meyriska bersama Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel akan kembali main sinetron bareng di SCTV.Sinetron itu berjudul Setelah Aku Mati.

Sinetron itu ternyata jadi bagian dari proyek ‘Cerita Baru SCTV’ yang postingan videonya sudah banyak beredar. Dalam sebuah video, Cut Meyriska terlihat berada di dalam mobil kuno berwarna merah dan sedang hujan deras.

Dia menuliskan 'Aku Benci Dia' di kaca mobil yang berembun. Di luar kaca, ada bayangan putih yang sepertinya mirip dengan sosok Rionaldo melihatnya dengan sedih. Lalu tulisan itu berubah menjadi Aku Cinta Dia.

Lalu di video lainnya, Cut Meyriska terlihat berbicara dengan Omar Daniel. Sedangkan Rionaldo yang memakai pakaian serba putih juga terlihat tapi seperti tak ada yang melihat sosoknya. Sepertinya karakter yang diperankan Rionaldo sudah meninggal dunia tapi arwahnya masih berada di dunia. 

 

Penasaran ? #ceritabarusctv #sinemart

Sebuah kiriman dibagikan oleh MilaKsmt (@millamoela) pada

Ia bisa melihat orang lain tapi tak ada yang bisa melihat sosoknya. Hanya mereka yang punya keistimewaan yang bisa melihat Rionaldo. Nah, jadi makin penasaran kan?

Proyek terbaru SCTV ini akan mulai tayang pada 9 Oktober 2017. Jadi sebentar lagi kita akan kembali meilhat akting Cut Meyriska bersama Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel.

 

What's On Fimela
Loading