Sukses

Entertainment

5 Anak Artis Ini Nggak Mau Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Menyandang status sebagai anak artis, tentu memiliki banyak keuntungan. Sebab, tidak sulit bagi mereka untuk terjun ke dunia hiburan, mengikuti jejak orangtua mereka. Sebut saja, Nana dan Naysilla Mirdad. Kedua orangtua mereka, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou merupakan artis senior yang terkenal di era 90-an.

Artis muda lainnya, seperti Verrell Bramasta yang saat ini tengah menggapai popularitas. Artis yang tengah digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Natasha Wilona itu pun mengikuti jejak orangtuanya, Venna Melinda terjun ke dunia hiburan.

Dikuti dari berbagai sumber, para anak artis tersebut memang berusaha untuk tidak membawa nama besar orangtua mereka dalam merintis karier. Namun, meski demikian, karier mereka tetap akan dikaitkan dengan popularitas orangtua.

Dalam sebuah wawancara, Krisdayanti pernah berpesan pada Aurel Hermansyah, anak pertamanya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, agar bersyukur memiliki orangtua artis populer. Saat itu Krisdayanti tidak setuju, jika Aurel menikah muda.

"Saya sih sebenarnya kurang setuju (Aurel menikah muda). Saya berpikir Aurel itu fokus belajar dahulu dan menjadi pribadi yang multi talented, anak sekarang kan harus berkompetisi banget. Dan Aurel sudah cukup banyak punya bonus. Dia dilahirkan oleh orangtua yang famous, familiar, jadi tinggal dia memberikan kelengkapan yang lain di luar itu," ujar Krisdayanti saat berbincang dengan Bintang.com di lobi Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, belum lama ini.

Meski dilahirkan dari sosok ternama, namun 5 anak artis ini lebih memilih tidak bersinggungan dengan dunia hiburan, bahkan cenderung menjauh. Berikut ulasannya.

1. Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis

Daffa Wardhana merupakan anak tunggal dari artis Marini Zumarnis. Ia lahir pada 28 November 1998 di tengah nama Marini Zumarnis yang tengah populer sebagai seorang artis. Namun beranjak remaja, Daffa malah tidak menyentuh dunia yang digeluti sang bunda.

Daffa lebih memilih fokus pada sekolah dan mengembangkan hobi olahraganya. Padahal, ada beberapa produser yang sudah meminta Daffa untuk terjun ke dunia hiburan. Bukan tertarik, Daffa malah melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

Daffa Wardhana sempat melanjutkan sekolah setingkat SMA di luar negeri, tepatnya di Singapura. Setelah lulus dari United World Colege of South East Asia Singapura, Daffa kemudian melanjutkan pendidikannya ke Meulborne, Australia. Saat ini, Daffa tengah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Chelsea Islan.

2. Raffi Akbar anak Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu

Saat Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu bercerai, usia Raffi Akbar baru empat tahun. Raffi tumbuh tanpa ada media yang mengeksposnya. Namun ketika sudah tumbuh remaja, Raffi yang kerap muncul di akun media sosial orangtuanya semakin dikenal. Ia tumbuh menjadi sosok yang tampan.

Meski demikian, Raffi sepertinya tidak haus publikasi. Ia sepertinya menghindari berbagai publikasi tentang dirinya. Raffi tampaknya ingin hidup apa adanya lantaran ia belum berkeinginan terjun ke dunia hiburan.

3. Zulfikar Rakita Dewa anak Deddy Mizwar

Meski memiliki seorang ayah yang punya banyak prestasi di dunia akting, namun Zulfikar Rakita Dewa, anak kedua Deddy Mizwar tidak ingin terjun ke dunia hiburan. Ia malah lebih memilih berkarier di dunia militer. Tahun 2015, ia sudah berpangkat Letnan Satu Infanteri.

Zulfikar berkarier di dunia militer setelah terlebih dahulu menuntut ilmu di sekolah Taruna Nusantara, Magelang.

4. Albany Ray anak Sarah Azhari

Lama tinggal di Los Angeles membuat Albany Ray, anak tunggal Sarah Azhari jauh dari publikasi. Namun saat ia beranjak remaja dan aktif di media sosial, namanya mulai diperbincangkan netizen. Albany tumbuh menjadi sosok yang tampan dan memiliki tubuh atletis.

Albany, menurut Sarah adalah sosok yang pemalu. Ia belum tepikir untuk terjun ke dunia hiburan, memgikuti jejak dirinya dan keluarga Azhari lainnya. Menurut Sarah, Albany lebih tertarik menjadi atlet sepakbola.

"Dia sih sebenarnya, mau jadi pemain sepakbola. Dia lebih atletis dan suka olahraga. Tempo hari sempat menekuni skateboard bahkan sempat dapat sponsor. Cuma dari saya nggak bolehin karena bahaya, bisa jatuh dan patah-patah kakinya. Alhamdulillah, selama ini Al sih belum kena," ujar Sarah Azhari saat berbincang dengan Bintang.com tahun 2016.

5. Nasywa Natania Hamzah anak Desy Ratnasari

Kehidupan putri tunggal Desy Ratnasari yang saat ini sudah berusia 15 ytahun hampir tidak pernah terkespos media. Desy rupanya menutup rapat-rapat kehidupannya bersama buah hati hasil pernikahannya dengan Sammy Hamzah tersebut. Namun, sejumlah foto di akun media sosial Nasywa menggambarkan kehidupannya yang bahagia, jauh dari pemberitaan media.

Nasywa juga tampaknya belum tertarik terjun ke dunia hiburan, meski diketahu Dessy Ratnasari merupakan sosok artis yang multitalenta.

Nah, belum tentu kan anak artis punya keinginan menjadi artis, meski mereka pun sebenarnya memiliki bakat yang diturunkan dari orangtua mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading