Sukses

Entertainment

Millendaru Kembali Tuai Kontroversi, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Kontroversi seperti tak ingin lepas dari sosok Millendaru. Yang paling baru, figur yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus ini kembali bikin heboh setelah mengunggah satu foto di Instagram miliknya.

Kali ini, bukan foto maupun posenya yang memantik kritik dan nyinyiran, melainkan keterangan dari potret tersebut. Secara singkat, Milen menuliskan "androgyny model" di bagian caption foto.

Yang bikin riuh, kebanyakan dari wargnet tak setuju dengan apa yang diutaran Millen. Pemilik akun @nengnoffits menuliskan, "not androgyny, please.". Komentar serupa pun datang dari pemilik akun @ghiany_wIni, "Bukan androgyny. Karena dia kaya mau menyerupai perempuan banget sampai ditambahin 'susu palsu' gitu. Ini mah lebih tepatnya ladyboy next step will be transgender.". "Lol, nggak usah berlindung jadi androgyny," tambah akun @yulz_hush.

Millendaru atau Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Salah seorang netizen bahkan menjelaskan mengapa Millendaru salah menyebut diri sebagai androgini. "Ngerti kata androgyny nggak sih? Androgyny itu dibilang object yang gender-nya ambigu. Karna dibilang cantik, dia ada sisi maskulinnya. Dibilang maskulin, tapi ada sisi cantiknya. Tanpa harus mengubah identitas aslinya. Nah ini? Laki laki dandan cewek. Bukan julid ya cuma tergelitik buat benarin aja," tulis akun @diaz_tan16.

Kasus Lain Millendaru yang Buat Warga Medsos Gempar

Bukan kali pertama, sebelumnya Millen sudah buat heboh wargenet dengan video seks yang diduga menampilkan dirinya. Kendati demikian, Millen, sebagaimana unggahan akun gosip Mak Rumpita, menjelaskan bila akunnya telah di-hack.

Ia juga menekaskan kalau bulan dirinya yang menyebarkan video tersebut. Terkait aksi syur yang dilakukan dalam video tersebut, Millen diketahui tak memberikan banyak penjelasan. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya telah dijebak.

Kala itu, ia mendapat banyak hujatan dari netizen. Meski sudah berusaha menjelaskan, namun netizen seperti tak ingin tahu dan tetap menganggap perbuatan Millen merupakan satu hal tak pantas, juga kurang bermoral.

Fakta Milenndaru yang Diungkap Ashanty

Masih terkait video syur yang di dalamnya memuat figur yang diduga Millen, Ashanty pun kedapatan curhat di Instagram tentang kelakukan sang ponakan. Istri Anang Hermansyah ini mengaku sempat jadi tempat Millen mencurahkan isi hati, lantaran ia memilki orangtua yang keras.

Berharap Millen berubah, Ashanty pun sempat mencoba untuk memahami isi hati Millen. Secara perlahan, ia memberi nasihat pada keponakannya itu. Namun, waktu sepertinya tak berpihak pada Ashanty, lantaran kelakuan Millen yang makin menjadi.

Millendaru (Instagram/millencyrus)

"Sampai akhirnya aku nggak mau dia ke rumahku lagi. Aku bilang ke dia, 'Aku sudah mau mengerti kamu untuk kelainan yang kamu rasakan. Tapi, untuk menyetujui perilaku kamu yang di luar batas aku nggak bisa terima. Sampai akhirnya orangtuanya tahu, aku pasrah. Aku hanya bisa bilang. Hanya bisa kembalikan ke orangtuanya. Aku hanya tantenya, hanya bisa memberi saran," kata Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading