Sukses

Entertainment

5 Penampilan Millendaru yang Bikin Lupa Kalau Dia Lelaki

Fimela.com, Jakarta Kasus beredarnya video porno Millendaru beberapa waktu lalu membuat keponakan Ashanty ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, video itu diposting secara langsung di akun SnapChat Millen, dan ditonton oleh seluruh penghuni dunia maya.

Millendaru sendiri memberikan klarifikasi bahwa akun media sosialnya telah dibajak. Lewat sebuah postingan di Path, dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak mungkin menyebarkan aib sendiri pada khalayak.

Masalah itu jelas membawa banyak kesulitan bagi Millen. Selain harus berurusan dengan pihak berwajib, dia juga harus merasakan amarah dari keluarga besarnya, termasuk Ashanty.

Namun terlepas dari keberadaan video tersebut, Millendaru sendiri memang telah menjadi perbincangan dunia maya. Pasalnya, dalam postingan-postingannya di dunia maya, dia kerap menunjukkan penampilan layaknya seorang wanita. 

Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

'Kecantikan' Millendaru saat berdandan sebagai wanita memang terbilang mencengangkan. Jika tidak mengetahui latar belakangnya, maka kalian mungkin akan menganggap keponakan Ashanty ini sebagai seorang wanita. Seperti apa penampilan Millen bak wanita?

Woman in Black

Dalam foto tersebut, Millendaru mengenakan dress hitam, dengan bagian pinggang berwarna biru. Penampilan Millen memang tampak elegan dengan makeup yang sangat classy. Siapapun akan menyangka bahwa dia seorang wanita.

Setengah Bahu

Selain penampilan classy, Millen juga bisa menampilkan gaya yang unik semacam ini. Jika selama ini busana setengah bahu identik untuk menampilkan keseksian seorang wanita, maka kali ini giliran Millen yang menampilkannya dengan sempurna.

Makeup Sempurna

Salah satu hal yang menjadi sorotan sejak awal adalah kebiasaan Millendaru yang selalu mengenakan makeup. Walau menuai berbagai kontroversi, nyatanya Millen selalu menampilkan makeup yang mungkin jauh lebih baik dari kalian para wanita.

Kedipan Mata

Rambut tersisir rapi, makeup sempurna, dan pose seperti itu, siapa yang menyangka bahwa orang dalam foto itu adalah seorang lelaki. Dia bahkan punya selera angle foto yang mungkin lebih baik dari banyak wanita narsis lainnya.

Pose Setengah Dada

Pose yang dilakukan Millendaru di atas tentunya identik dengan gaya wanita yang ingin disebut seksi. Menampilkan bahu dan setengah bagian dada, keponakan Ashanty memang tampak sangat cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading