Sukses

Entertainment

Kasus Video Seks, Millendaru Siap Lakukan Tindakan Hukum

Fimela.com, Jakarta Keponakan Ashanty, Millendaru, baru saja membuat heboh gara-gara video yang diunggahnya lewat akun Snapchat. Bagaimana tidak, postingan itu memperlihatkan adegan seks yang tidak seharusnya dipublikasikan dengan bebas.

Ashanty pun sempat mengunggah curhatan keprihatinannya lewat Instagram. Sementara itu, Millen juga telah memberikan klarifikasi bahwa akun Snapchatnya telah dibajak.

Tak hanya mengungkapkan bahwa dirinya dibajak, Millen juga mengaku bahwa dalam video itu dirinya telah dijebak. Dia pun sempat meminta bantuan lewat postingan yang diunggahnya lewat Path.

Terkait kasus ini, Millen rupanya tak mau membuang waktu. Sebagaimana postingan yang diunggah Mak Rumpita, dia siap melakukan langkah hukum atas hal ini.

Millendaru (Instagram/makrumpita)

Bahkan, disebutkan bahwa Millen telah menggandeng Sunan Kalijaga untuk mendampinginya dalam kasus ini. Dalam postingan Mak Rumpita, terposting juga surat perjanjian antara Millen dan pihak Sunan Kalijaga tertanggal 30 Agustus 2017.

Selama ini, Millendaru memang dikenal memiliki kepribadian yang unik. Pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini kerap mengunggah foto seolah dirinya adalah wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading