Sukses

Entertainment

Klarifikasi Millendaru Soal Video Seks: Aku Dijebak!

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (30/8/2017), Millendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus sontak menjadi pembahasan. Permasalahannya, keponakan Ashanty ini mengunggah postingan berbau porno di akun Snapchatnya.

Video syur itu pun langsung mendapat tanggapan dari sang bibi. Seolah kecewa, dia mengunggah postingan berisi kata-kata yang sepertinya memang ditujukan untuk Millen.

Netizen pun tak mau kalah dan memberikan reaksi yang membabi buta. Tak lama kemudian, Millen pun rupanya gerah dan memberikan klarifikasi lewat akun Path.

Sebagaimana postingan yang diunggah akun gosip Mak Rumpita, Millen menjelaskan bahwa akunnya telah di-hack. Dia juga menegaskan bahwa bukan dirinya yang menyebarkan video tersebut.

Klarifikasi Millendaru soal video seks (Instagram/makrumpita)

Terkait aksi syur yang dilakukannya dalam video tersebut, Millen tidak memberikan banyak penjelasan. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya telah dijebak.

Meski Millendaru telah memberikan penjelasan, namun netizen seolah tidak mau tahu. Terlepas dari apakah dia memang dijebak atau tidak, mereka tetap menyalahkan keponakan Ashanty itu atas tindakan yang dianggap kurang bermoral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading