Sukses

Entertainment

Heboh Video Seks, Millendaru, Keponakan Ashanty Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Millendaru, keponakan Ashanty tengah menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran beredar video seks, seseorang yang mirip dengan Millendaru. Dalam video tersebut tampak sosok mirip Millendaru tersebut tengah melakukan oral seks.

Selain itu, video yang bermula dari snapchat tersebut, diawali dengan adegan seorang perempuan layaknya di film porno. Diduga, perempuan tersebut tengah mabuk dan tidak sadar aktivitas seksnya sedang direkam orang lain.

Ashanty kemudian mencurahkan kekecewaannya melalui instastory. Meski tidak menyebutkan siapa sosok yang mengecewakannya, namun netizen menduga, Ashanty tengah kecewa dengan Millendaru.

Millendaru atau dikenal dengan Millen Cyrus itu memang kerap berpenampilan seperti perempuan. Melalui akun instagramnya, terekam jelas, penampilan Millendaru yang feminim.

 

Usai video seks mirip Millendaru beredar, akun instagram sepupu Aurel Hermansyah itu dibanjiri komentar negatif. Mungkin lantaran tidak mau menjadikan kolom komentarnya dijadikan ajang menghujat dirinya sendiri, Millen kemudian menutup kolom komentar.

Millendaru, keponakan Ashanty tersebut sempat mengungkapkan, jika dirinya dijebak. Belum diketahui pasti, apa maksud dari Millen tersebut. Namun ia sudah menggandeng Sunan Kalijaga, seorang pengacara untuk mendampinginya mengurus kasus tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading