Sukses

Entertainment

Editor Says: Video Millendaru, Antara Jebakan dan Pergaulan Bebas

Fimela.com, Jakarta Keponakan Ashanty, Millendaru, sejak awal memang menjadi sorotan. Perilakunya menarik. Walau faktanya dia adalah seorang lelaki, namun dia kerap menampilkan dirinya seolah seorang wanita.

Dalam waktu singkat, dia pun juga menjadi selebgram yang dibanjiri tawaran-tawaran endorse. Uniknya, banyak tawaran endorse yang sebenarnya tidak tepat dibawakan oleh seorang lelaki.

Terlepas dari endorse, Millen sendiri memang banyak mengunggah foto di mana dia mengenakan make-up dan busana ala wanita. Selain itu, dia juga kerap memperlihatkan gaya hidupnya yang glamor dengan teman-temannya.

Postingan Millen selama ini jelas menuai berbagai tudingan miring. Namun puncak dari semua itu terjadi saat sebuah video panas beredar lewat akun Snapchat Millen Cyrus.

Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Beredar sejak pagi, publik benar-benar gusar mendapati sosok wanita tanpa celana, serta adegan seks yang dilakoni oleh sosok mirip Millendaru. Apa yang sebenarnya terjadi pada keponakan Ashanty ini?

Mengaku Dijebak

Ashanty sempat mengungkapkan curhat kekecewaannya tak lama setelah video beredar. Millendaru pun juga telah memberikan klarifikasi lewat Path bahwa bukan dia yang mengunggah video itu.

Millen mengaku akunnya telah dibajak, dan dia tak tahu siapa pelakunya. Selain itu, terkait konten video, dia mengaku telah dijebak. Sayangnya, dia tidak menjelaskan lebih lanjut apa maksudnya telah dijebak.

Klarifikasi Millendaru soal video seks (Instagram/makrumpita)

Meskipun telah memberikan pengakuan tersebut, nyatanya kritikan netizen tidak berhenti begitu saja. Apapun yang dikatakan Millen, video itu dianggap sebagai bukti yang tak bisa dielak.

Bagaimanapun, keberadaan video itu adalah kesalahan Millen. Dia dianggap telah terjerumus dalam pergaulan yang salah, walaupun keluarga telah banyak mengingatkannya.

Millendaru (Instagram/makrumpita)

"Intinya sih bukan masalah dihack atau apa, mau Lo lapor ke polisi juga itu tetep di video ya Lo. Uda terlanjur ditonton orang banyaklah mau gimana coba nutupin aibnya? Mending balik deh ke jalannya Allah aja, lihat keluarganya yang pasti udah ga punya muka sekarang. Kasihan gue," tulis salah satu netizen di postingan akun Mak Rumpita tentang Millendaru.

Kabar terakhir, Millendaru memang telah menggandeng pengacara untuk mengatasi kasusnya ini. Sebagaimana postingan di akun Mak Rumpita, Sunan Kalijaga telah ditunjuk sebagai pendamping keponakan Ashanty ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading