Sukses

Entertainment

Amy Search Gemparkan Resepsi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella danĀ Engku Emran berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan sahabat. Acara resepsi iniĀ  digelar di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Salah satu yang membuat meriah adalah Amy Search.

Sebuah kejutan dihadirkan di acara tersebut, sosok penyanyi legendaris asal negeri Jiran, Malaysia, Amy Search tampil bernyanyi di hadapan ratusan tamu undangan. Bella dan Emran pun terkejut dibuatnya ketika lantunan lagu Isabella disenandungkan. "Mereka enggak tahu. Jadi sebenarnya kedatangan saya ini sebagai surprise," kata Amy Search usai acara.

Menurut Amy Search, Engku Emran dan Bella disebutkan pihak wedding organizer memang suka dengan lagunya tersebut. Amy melihat bahwa pernikahan antar negara tersebut sangat luar biasa. "Jadi Emran tuh peminat (penggemar) saya dari sahabat dekat, kawan karib. Sangat luar biasa jodohnya dengan Bella," Amy menambahkan.

Melihat sosok Engku Emran, suami dari aktris Laudya Cynthia Bella memang sosok yang baik hati dan dirinya turut berbahagia ketika dirinya akhirnya menikah.

"Suatu hari saya kenal dia (Engku Emran). Kita ketemudan kita jadi sahabat dekat. Dia baik pekerja keras dan humble. Yang saya tahu dia bekerja keras. Sekarang dia pengusaha. Dia sangat penyayang. Saya lihat mereka bahagia. Bella juga saya lihat sangat akrab dengan anaknya," jelas Amy Search.

Selain Amy Search, dalam foto yang diunggah oleh Zaskia Sungkar ini juga memperlihatkan sosok penyanyi idola Bella, Marcel Siahaan. Pria berkepala plontos itu terlihat sedang menggendong anaknya. (Instagram/zaskiasungkar)

Mengenai Laudya Cynthia Bella, Amy Search mengatakan memang kenal dengan keluarga Bella. Bahkan, kata Amy, diceritakan ibunda Bella, nama Bella sendiri diambil dari lagu Isabella yang menjadi lagu hits sepanjang masa bagi Amy Search.

"Iya, jadi Bella ini namanya dipetik dari lagu Isabella. Ibunya bercerita, jadi waktu itu masih dalam kandungan. Dia lahir, ibunya mau Isabella tapi ambil Bella-nya saja. Jadi saya pun kemari nyanyikan lagu untuk sahabat saya," tandas Amy.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat keduanya menggelar resepsi di Bandung, Amy Search datang dan membuat kejutan untuk pengantin.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading