Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Deddy Mizwar Hadiri Resepsi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Deddy Mizwar turut hadir dalam acara resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017). Deddy hadir bersama sang istri tercinta.

Wakil Gubernur Jawa Barat itu melihat konsep yang diangkat dalam acara resepsi Bella dan Emran begitu santai. Bahkan, kata Deddy, kedua mempelai sempat menghampiri para tamu undangan yang hadir.

"Saya lihat santai, karena juga di udara terbuka. Suasananya lebih cair dan tidak terlalu formal, banyak ketemu teman-teman artis. Banyak ketemu yang muda-muda," ungkap Deddy Mizwar usai menghadiri resepsi Bella dan Emran.

"Saya kira suasananya menyenangkan, cocoklah Bandung. Akrab dan pengantinnya pun jalan-jalan. Betul-betul kekeluargaanlah," sambungnya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/bbb_ind)

Lebih lanjut, Deddy melihat, meski kedua mempelai berbeda kewarganegaraan, namun suasana yang diciptakan dalam resepsi sangat hangat. "Nggak ada masalah dalam negara. Yang jelas dua-duanya Muslim," ujar Deddy Mizwar.

Tentang karier Bella

Menggelar acara resepsi kedua di Bandung, ternyata istri Emran ini punya alasannya tersendiri, yakni lantaran Bandung adalah kota kelahiran Bella. Selain itu, Bella pun buka menceritakan soal bulan madu dan momongan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Deddy Mizwar pun sempat menanyakan tentang kelanjutan karier berakting Laudya Cynthia Bella pasca menikah. Menurut Deddy, Bella tak akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu. Hanya saja, kini ia harus selalu izin kepada suaminya.

"Tadi saya tanya, Bella masih boleh main film nggak? Boleh, izin dulu sama suami. Artinya kita tidak kehilangan seorang aktris berbakat dalam dunia perfilman Indonesia. Walaupun harus izin, karena dia sudah bersuami," ujar Deddy Mizwar.

Harapan untuk pernikahan Bella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/theleonardi)

Deddy Mizwar mendoakan agar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dapat selalu dilimpahi kebahagiaan. Ia juga berharap Bella tidak akan meninggalkan dunia perfilman Tanah Air, meski kini telah menetap di Malaysia.

"Semoga kedua mempelai dapat membentuk keluarga sakinah warohmah dan dapat terus berkarier dalam dunia seni peran, perfilman Indonesia yang saat ini sedang bangkit, baik dalam jumlah maupun kualitas," tuturnya.

Amy Search hadir sebagai tamu istimewa dalam resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung. (Istimewa)

Selain itu, Deddy juga mengapresiasi keputusan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran untuk kembali menggelar resepsi pernikahan di kota yang dipimpinnya.

"Apresiasi pada suami Laudya Cynthia Bella, sudah menyelenggarakan pernikahan di Bandung. Ibukota Jawa Barat. Paris van Java. Banyak senyum tadi, ya Tanah Pasundan diciptakan ketika Tuhan tersenyum," jelas Deddy Mizwar mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading