Sukses

Entertainment

Menetap di Malaysia, Laudya Cynthia Bella: Masih WNI Kok

Fimela.com, Jakarta Pasangan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran resmi menikah pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah genap sebulan berumah tangga, kini keduanya menggelar acara untuk keluarga dan kerabat yang tinggal di Bandung, Jawa Barat bertempat di Intercontinental Hotel & Resort, Minggu (8/10/2017).

Resmi dipersunting pria pengusaha berkewarganegaraan Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella mengaku akan setia dan ikut bersama sang suami di manapun berada. "Kalau untuk tinggal, aku tinggal di Malaysia. Nanti aku ikut suami di mana suami berada aku selalu mendampingi," ungkap Bella sesaat sebelum acara dimulai di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Laudya Chyntia Bella seperti diketahui menikah dengan pria bernama Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 lalu. Meski mengaku tinggal bersama sang suami di Malaysia, Bella menegaskan tidak akan merubah kewarganegaraannya.

"Warga negara masih Indonesia kok," kata Bella yang mengenakan busana berwarna ungu muda. Tapi aku nggak lupa di mana tempat aku lahir dan besar Insya Allah nanti juga masih ada film," sambungnya.

Suasana resepsi kedua Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Respsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar secara intim bersama 300 tamu undangan. Sejumlah selebritis yang turut hadir antara lain Omesh, Ayu Dewi, Eksanti, Prilly Latuconsina, Aa Gym dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading