Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Laudya Cynthia Bella Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah genap sebulan berumah tangga, kini keduanya menggelar acara untuk keluarga dan kerabat yang tinggal di Indonesia.

Acara sendiri berlangsung di Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam. Ditemui jelang acara, Bella mengungkapkan kebahagiaannya setelah kini menjadi istri dari seorang pengusaha.

"Alhamdulilah sekarang tenang tapi memang sebelumnya sudah tenang. Sekarang tenang karena orangtua tugasnya selesai karena anaknya semua sudah menikah," ucap Laudya Cynthia Bella di pelataran Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Demikian ketika ditanya perihal negara serta budaya yang berbeda dengan sang suami, bintang film Virgin tersebut tidak terlalu sulit memahami kultur yang dimiliki Engku Emran yang berkewarganegaraan Malaysia.

"Alhamdulilah lancar semuanya. Yang penting seiman. Walaupun beda kultur tapi kami tujuan, niat sama untuk ibadah," jelas Bella menambahkan.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Bahkan, kata Bella, meski sang suami berstatus duda saat menikah dengannya dan telah memiliki seorang putri, Bella mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah bonus baginya.

"Saya bersyukur memiliki laki-laki yang mencintai saya dan Allah. Senang aja punya suami langsung punya anak udah gede, heheheh. Itu bonus buat saya," tandas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading