Sukses

Entertainment

Ini Tema yang Diangkat di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan sang suami Engku Emran, Minggu (8/10/2017) menggelar resepsi kedua di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat. Seperti diketahui, Laudya Chintya Bella dan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu telah melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Adapun resepsi yang digelar di Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, terlihat pengamanan ketat dari pihak penyelenggara dan wedding organizer. Konsep resepsi sendiri digelar semi outdoor termasuk dekorasi bunga serta pemandangan perbukitan kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat. Bahkan terlihat para tamu undangan juga serempak menggunakan dresscode putih.

"Konsepnya digelar kekeluargaan, intim, banyak dari Malaysia tamunya juga. Konsep pesta adalah semi outdoor dengan pemandangan perbukitan kawasan Dago Pakar, Bandung. Suasana The Diamond, wedding hall Intercontinental Hotel & Resort Bandung," ucap salah satu pihak wedding organizer yang enggan disebutkan namanya saat melakukan persiapan jelang acara.

Acara resepsi baru akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, namun sejumlah tamu undangan telah tiba untuk melihat pasangan yang baru saja menikah sebulan lalu tersebut.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Menurut salah satu pihak penyelenggara, nantinya acara resepsi juga akan menghadirkan pengisi acara yakni Marcell Siahaan dan pendakwah kondang, Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.

Dikabarkan, bahwa Laudya Cynthia Bella beserta Engku Emran direncanakan akan menyapa awak media sesaat sebelum memasuki tempat acara untuk menggelar jumpa pers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading