Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Siap Gelar Resepsi ke-2

Fimela.com, Jakarta Pulang ke Indonesia, berita penyelenggaraan resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran santer terdengar. Kabar yang beredar menyebutkan bila Bella dan Emran akan menggelar resepsi pada 8 Oktober mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Tersebarnya potret sebuah undangan bertuliskan nama Bella dan Emran di media sosial jadi sebab kabar resepsi pernikahan ini begitu kencang berhembus. Padahal, kepulangan Bella ke Tanah Air pada awalnya dimaksudkan untuk merampungkan sejumlah project.

Seperti diketahui, sejak pulang ke Indonesia, Bella disibukkan dengan berbagai aktivitas. Dalam salah satu unggahan foto di akun Instagram miliknya, Bella terlihat menghadiri acara resepsi penikahan salah seorang kerabat bersama dengan sang suami, Emran. Tak sampai di situ, kegiatan Bella selama di Indonesia juga meliputi promosi bisnis oleh-oleh khas Bandung. Kalaupun ada rencana untuk menggelar resepsi pernikahan, maka hal itu disembunyikan cukup baik oleh Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Meski terkesan masih sebegitu tertutup, namun warganet sudah menyambut dengan antusias kabar gelaran resepsi Laudya Cynthia Bella-Engku Emran ini. Doa dan harap yang dipanjatkan menghiasai sejumlah unggahan tentang kabar resepsi pernikahan Bella dan Emran.

Menetap di Malaysia Setelah Menikah

Resi dipersunting Engku Emran pada 8 September silam, Laudya Cynthia Bella memang diketahui menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, guna menemani sang suami yang memang warga negara tetangga Singapura tersebut.

Kendati demikian, Bella sepertinya tak ingin meninggalkan dunia hiburan. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya, perempuan cantik yang gemar mengenakan hijab segi empat ini mengisyaratkan kelanjutan kariernya sebagai artis di Negeri Jiran.

Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

Dari foto tersebut, tampak Bella tengah menjalani syuting salah satu program. Dalam balutan hijab berwarna cerah, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampak senang bisa kembali berkecimpung di dunia hiburan. "On set," tulisnya di keterangan foto.

Perkenalan Singkat Bella-Emran Sebelum Menikah

Sebelum memutuskan menikah, Bella dan Emran diketahui menjalani masa pengelan yang singkat. Mereka hanya butuh waktu relatif cepat, yakni 5 bulan sejak keduanya berkenalan hingga resmi menikah.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran serta anak perempuannya. (Instagram/melly_goeslaw)

Dengan menjadi istri dari Engku Emran, Bella sekaligus mengambil peran sebagai ibu tiri Aleesya, anak hasil pernikahan Engku dengan sang mantan istri yang merupakan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira.

Bella mengatakan, Emran merupakan sosok imam yang selama ini diimpikan. Tak hanya bertanggung jawab, Bella juga terpukau dengan cara Engku Emran mencintai Allah, Bella, juga keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading