Sukses

Entertainment

Mengintip Rencana Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Kepulangan Laudya Cynthia Bella ke Indonesia kabarnya untuk mempersiapkan resepsi pernikahan keduanya pada akhir pekan mendatang. Santer diberitakan Bella dan sang suami, Engku Emran, akan menggelar acara resepsi pada Minggu, 8 Oktober 2017.

Hal tersebut diketahui dari sebuah undangan yang tersebar di media sosial. Undangan berwarna putih tersebut menuliskan nama Bella dan Emran, dengan tanggal 8-10-17 di sudut sebelah kanannya.

Sayangnya, lokasi resepsi kedua pernikahan Bella dan Emran masih menjadi misteri. Hingga saat ini, pihak Bella pun belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar rencana resepsi yang disebut-sebut akan digelar di Bandung, kota kelahiran Bella.

Meski demikian, sejumlah netizen turut berbahagia atas rencana resepsi kedua Bella dan Emran. Tak sedikit yang mendoakan agar resepsi kedua Bella Tanah Air diberi kelancaran.

Setelah semuanya bungkam terkait tanggal pernikahannya, akhirnya terkuak tempat dan berlangsungnya acara pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pernikahan baru saja di gelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9). (Instagram/officialhlive)

"Wah nggak sabar nunggu hari H-nya, moga acaranya lancar," ungkap akun aeniricha. "Wah semoga tambah cetar. Penasaran sama gaun yg dipakai. Can't wait. Gemas. Semoga lancar ya kak Bella," sambung akun agesriyantie. "Acaranya pasti private banget ya, sampe pake kartu akses 😂😅," tutur akun dinrum.

Kegiatan di Indonesia

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menghadiri acara pernikahan sahabatnya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Selama berada di Indonesia, Laudya Cynthia Bella disibukkan oleh segudang aktivitas. Pada akhir pekan lalu, Bella dan Engku Emran diketahui menghadiri acara resepsi pernikahan rekan Bella di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Lalu, keesokan harinya Bella yang menjadi brand ambassador sebuah produk shampoo itu terlihat mengisi kegiatan workshop bersama para peserta. Artis cantik kelahiran Bandung 29 tahun silam itu pun mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Bella yang diketahui memiliki bisnis kuliner kue oleh-oleh khas Bandung itu juga tengah disibukkan oleh kegiatan promo. Tak lupa, wanita yang kini mantap berhijab tersebut menemui sejumlah rekan-rekannya di Indonesia, seperti produser Manoj Punjabi, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Nikah dengan pria seberang

Video saat Engku Emran mengucapkan ijab kabul di unggah oleh penyanyi senior Melly Goeslaw. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan mas kawin 300 RM. (Instagram/officialhlive)

Laudya Cynthia Bella melabuhkan hatinya pada sosok pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Bella dan Emran resmi menikah pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pernikahan dua insan ini dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja. Bella kala itu mendapat maskawin sebesar 300 ringgit atau setara dengan Rp 945 ribu.

Laudya Cynthia Bella memperkenalkan Engku Emran pada orangtua Bella, Jakarta 12 Juni 2017. (Instagram @iamkumbre)

Adapun Bella, memiliki alasan tersendiri memilih Emran sebagai sosok imamnya. Menurut Bella, duda satu anak tersebut merupakan sosok yang mampu menjadi nahkoda dalam rumah tangganya. Tak hanya bertanggung jawab, Bella juga terpukau dengan cara Engku Emran mencintai Allah, Bella serta keluarganya.

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti," ungkap Laudya Cynthia Bella memuji Engku Emran.

Kehidupan Bella di Malaysia

Engku Emran menceritakan perjalanan cintanya dengan Laudya Cynthia Bella. Dari mulai kencan pertama hingga akhirnya menikah. Hubungan keduanya dimulai April 2017. Tepatnya 14 April di Kuala Lumpur, Malaysia. (Instagram/laudyacynthiabella)

Pasca resmi menikah, Laudya Cynthia Bella memang mantap untuk tinggal di Malaysia, menemani sang suami. Ia juga langsung mengambil peranan ganda sebagai istri sekaligus ibu dari anak Engku Emran dari pernikahan pertamanya bersama Erra Fazira.

Rupanya, Bella tak bisa menanggalkan sepenuhnya dunia entertainment, meski telah menjadi istri seorang pengusaha. Bella tampaknya masih akan melanjutkan karier keartisannya di Negeri Jiran.

 

On set 📺☺️

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah Bella di akun media sosialnya. Tampak Bella tengah melakukan syuting sebuah program acara. "On set 📺☺️," tulis Laudya Cynthia Bella singkat sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading