Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Menikah dengan Duda

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Laudya Cynthia Bella tengah merasakan kebahagiaan sebagai pengantin baru. Ia resmi dipersunting oleh pengusaha asal Negeri Jiran bernama Engku Emran. Bella dan Emran melangsungkan acara pernikahan secara sederhana pada Jumat (8/9/2017) lalu.

Sebelumnya, Emran diketahui pernah menikah dengan aktris kenamaan Erra Fazira. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan 7 tahun saja, dan memutuskan bercerai pada 2014. Emran dan Erra sendiri telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Engku Aleesya.

Selain Bella, sederet artis cantik di bawah ini ternyata juga memutuskan melepas masa lajangnya dengan menikahi duda. Mereka seolah tak mempermasalahkan ketika harus mengambil peranan ganda sebagai istri sekaligus ibu sejak awal masa pernikahan.

Keikhlasan mengurus buah hati sang suami dari pernikahan sebelumnya, membuat rumah tangga sederet artis cantik di bawah ini selalu tampak harmonis. Yuk, simak kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan lima artis lainnya yang menikah dengan duda.

1. Laudya Cynthia Bella

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Menikah dengan Duda. (Foto: Instagram/melly_goeslaw, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Ashanty

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Menikah dengan Duda. (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Zaskia Adya Mecca

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Menikah dengan Duda. (Foto: Instagram/zaskiadyamecca, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Ririn Dwi Ariyanti

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Menikah dengan Duda. (Foto: Instagram/ririndwiariyanti, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Bella Saphira

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Menikah dengan Duda. (Foto: via kodam-wirabuana.mil.id, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Zee Zee Shahab

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Menikah dengan Duda. (Foto: Instagram/zeezeeshahab, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dari deretan artis di atas, mana yang jadi favoritmu? Laudya Cynthia Bella dan lima artis di atas memang telah membuktikan bahwa cinta tak memandang usia, status serta jabatan. Semoga selalu berbahagia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading