Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Kebahagiaannya Kembali ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella akhirnya kembali ke Indonesia. Pasca resmi menikah pada 8 September 2017 lalu, Bella diketahui memang menetap di Kuala Lumpur, menemani sang suami Engku Emran yang merupakan warga negara Malaysia.

Kedatangan Bella ke Tanah Air tidak lain untuk merampungkan sejumlah project. Salah satunya project iklan shampoo. Bella yang menjadi brand ambassador memang terlihat sumringah berinteraksi dengan para peserta.

Selain untuk keperluan iklan, kembalinya Bella juga untuk menghadiri acara pernikahan salah satu rekannya. Bella bahkan membagi sejumlah foto bersama sang suami untuk pertama kalinya dalam menghadiri acara, pasca resmi menjadi suami istri.

"#takubildimwedding! Kita udah jadi "istri" teh 😅😍🤗. Itu omongan pertama dia setelah ijab qabul. Alhamdulilaaaaahh... im so happy takubil. Congrats yaa❤️ bahagia selamanya🙏🏼," ungkap Bella saat mengunggah foto bersama sang sahabat.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menghadiri acara pernikahan sahabatnya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella tampak cantik dalam balutan dress berwarna abu-abu. Pun demikian dengan Engku Emran yang terlihat gagah dengan tuxedo hitam mendampingi sang istri tercinta.

Selfie pertama setelah nikah

Laudya Cynthia Bella membagi dua foto kebersamaannya dengan Engku Emran. Bella terlihat bersandar di pundak suaminya tersebut sambil melempar senyum ke arah kamera.

"My'trihubby❤️," tulis Laudya Cynthia Bella singkat dalam keterangan fotonya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Foto yang diunggah Bella bersama sang suami tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari warganet. Tak sedikit yang menilai, jika sejoli ini terlihat begitu serasi lantaran kemiripan di wajahnya.

"So sweeet. Semoga sakinah mawadah warohmah," ungkap akun sptiadw.p. "Pasangan serasi, miriiiip," nilai akun ridfahsinar. "Semoga samawa & cepat diberi momongan...Aamin," sambung akun prihandiniyunita berharap.

Pernikahan Bella dan Emran

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran.
 (Instagram/bellaengkuemran)

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara pernikahan mereka digelar secara sederhana dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja.

Bella mengatakan, Emran merupakan sosok imam yang selama ini diimpikannya. Tak hanya bertanggung jawab, Bella juga terpukau dengan cara Engku Emran mencintai Allah, Bella serta keluarganya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (instagram/lcbworlds)

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti," ungkap Laudya Cynthia Bella memuji Engku Emran.

Pasca resmi menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang langsung mengambil peranan ganda sebagai istri sekaligus ibu dari anak Engku Emran dari pernikahan pertamanya yang kandas. Selain itu, Bella juga memutuskan untuk menetap di Negeri Jiran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading