Sukses

Entertainment

Suasana Terkini Jelang Resepsi Laudya Cynthia Bella di Bandung

Fimela.com, Jakarta Resmi menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (8/9/2017) lalu, pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali menggelar resepsi hari ini, Minggu (8/10/2017). Mereka akan menghelat resepsi kedua di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat.

Acara sendiri rencananya akan dimulai sekitar pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB. Adapun dari pantauan Bintang.com di lokasi, sejumlah karangan bunga ucapan selamat berbahagia telah berjejer di halaman Intercontinental Hotel & Resort.

Sejumlah tamu undangan terlihat sudah mulai berdatangan. Salah satu wedding organizer yang ditunjuk Bella dan Emran pun tampak masih terus bersiap sebelum acara dimulai.

Resepsi kedua Bella dan Emran memang akan digelar secara tertutup dari awak media. Namun, pihak Wedding Organizer atas permintaan keluarga memilih untuk menyapa rekan media sebelum acara dimulai.

 Suasana jelang resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena nanti banyak dari orang Malaysia, jadi nggak boleh masuk. Kita dari Wedding Organizer udah coba mengupayakan," kata salah satu pihak wedding organizer di Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Meski tak dapat mengabadikan momen resepsi di dalam lokasi acara, namun Laudya Chintya Bella rencananya akan menggelar jumpa pers. "Sampai siang tadi belum ada keputusan untuk jumpa pers, sore ini baru diizinkan tapi hanya 5 sampai 10 menit aja," jelasnya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading