Sukses

Entertainment

Lee Ui Soo dan Model Korea Selatan Lain yang Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Lee Ui Soo tewas bunuh diri pada 6 Oktober 2017 lalu. Sang kakak pun mengumumkan meninggalnya model korea selatan tersebut lewat akun sosial pribadinya. Sontak hal tersebut membuat kaget publik.

"Satu-satunya adik laki-lakiku, Lee Ui Soo meninggal dunia pada 6 Oktober 2017. Aku percaya bahwa dirinya telah hidup dengan baik karena bekerja sebagai model dan DJ. Pasti hidup ini berat untuknya karena ia memutuskan untu melakukan hal tersebut," tulis sang kakak seperti yang dilansir dari Soompi.

Ucapan belasungkawa pun diungkapkan oleh ESteem Modeling Agency yang merupakan mengaungi Lee Ui Soo selama ia berkarier. Pihak agensi pun membenarkan tewasnya model berusia 22 tahun ini dikarenakan bunuh diri.

Kendati demikian, sampai saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya Lee Ui Soo. Namun sang kakak menuliskan bahwa investigasi masih berjalan dengan hasil yang baik. Ia pun mengharapkan doa untuk Lee Ui Soo agar arwahnya pergi ke tempat yang lebih baik.

Meninggalnya Model Korea Selatan, Daul Kim

Daul Kim adalah seorang model, blogger, dan pekerja seni. Semasa berkarier wajahnya sering kali terlihat di berbagai majalah terkenal yang membahas tentang fesyen seperti Vogue, I-D, dan lain sebagainya.

Punya karier yang gemilang, 5 artis Korea Selatan ini bunuh diri karena depresi. (Sumber Foto: productionparis.com/pinterest)

Kim sendiri pernah tampil di Paris Fahion Week pada tahun 2017. Pada 19 November 2009, Kim ditemukan gantung diri di apartemen yang terletak di Paris. Diketahui bahwa dirinya menderita depresi dan frustasi.

Lee Ui Soo dan Daul Kim

Ketika saat ini investigasi mengenai Lee Ui Soo masih berlanjut, hal yang berbeda terjadi pada Daul Kim. Sebagai seorang blogger, ia kerap menuliskan ungkapan hatinya dalam bentuk tulisan. Para penggemar pun kerap terkejut dengan tulisan yang ia buat.

Diduga depresi dan frustasi berkepanjangan, model bertaraf internasional asal Korea Selatan, Daul Kim ditemukan tewas mengenaskan.Ia gantung diri disebuah apartemen di Paris. (Istimewa)

Seperti yang dilansir dari sickchirpse, para penggemar Lee Ui Soo pernah membanca tentang tulisan Kim mengenai amarah dan bunuh diri. Keputusan sang model papan atas tersebut untuk mengakhiri hidupnya membuat para penggemarnya terkejut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading